Guru Cantik di AS Hamil oleh Siswanya yang Berumur 13 Tahun

Kamis, 02 Juni 2016 - 08:44 WIB
Guru Cantik di AS Hamil oleh Siswanya yang Berumur 13 Tahun
Guru Cantik di AS Hamil oleh Siswanya yang Berumur 13 Tahun
A A A
TEXAS - Seorang guru perempuan di Amerika Serikat (AS) bernama Alexandria Vera, 24, hamil setelah “bercinta” dengan siswanya yang baru berumur 13 tahun.

Guru cantik itu kini menyerahkan diri ke polisi setelah dituduh melakukan pelecehan terhadap anak.
Hubungan asusila ini bermula ketika Alexandria mengirim pesan pada siswa lelaki itu via Instagram.

Guru dan siswa di AS ini menjalin hubungan tak wajar sejak September 2015. Kini, guru tersebut hamil.

Sebelum menyerahkan diri, pihak kepolisian di Texas telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Alexandria. Namun, ketika diburu polisi, guru bahasa Inggris itu telah melarikan diri.

Alexandria saat ini diperiksa petugas penjara di Montgomery County, Texas.

Awalnya, siswa lelaki yang identitasnya dilindungi itu tidak masuk kelas di mana Alexandria mengajar. Guru di Stovall Middle School itu lantas mengirim pesan via Instagram pada siswanya itu.

Menurut dokumen yang diajukan ke pengadilan di Texas, via pesan Instagram itu pula Alexandria memberikan nomor telepon yang akhirnya berlanjut ke hubungan asusila. Mereka “bercinta” di rumah siswa ketika orangtua siswa tersebut tidak ada di rumah.

Salah satu siswa telah memberikan kesaksian; ”Dia (siswa) suka meraih pantatnya dan semua orang melihatnya. Dan kemudian mereka berbicara tentang hal itu.”

Pihak sekolah juga sudah mengkonfirmasi skandal guru dan siswa tersebut. ”Ketika tuduhan itu dibuat pada bulan April, guru itu segera dihapus dari daftar sekolah dan ditempatkan pada cuti administratif,” kata pihak sekolah melalui seorang juru bicara, seperti dikutip Mirror, semalam (1/6/2016).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)