Rayakan Kelulusan, Guru Izinkan Siswa SMA di Jerman Sewa Striptis

Jum'at, 27 Mei 2016 - 14:25 WIB
Rayakan Kelulusan, Guru Izinkan Siswa SMA di Jerman Sewa Striptis
Rayakan Kelulusan, Guru Izinkan Siswa SMA di Jerman Sewa Striptis
A A A
MUNICH - Para siswa di sebuah SMA di Jerman menyewa penari perempuan striptis untuk memberikan “kuliah” seputar masalah seksual di kelas mereka saat perayaan kelulusan. Guru di sekolah itu juga mengizinkan penari tersebut beraksi.

Sekelompok siswa itu sengaja menyewa penari striptis dengan alasan itu menjadi hak mereka. Hal itu sebagai respons setelah gurunya berbicara tentang persmaan hak kepada para siswa yang lulus.

Di sekolah-sekolah di Jerman, para siswa yang menyelesaikan pendidikan SMA biasanya diizinkan untuk memanjakan diri dalam kelompok pesta liar termasuk perayaan di sekolah.

Aksi menyewa penari perempuan striptis bernama Jarly, 33, itu dilakukan para siswa di Luitpold-Gymnasium di Munich. Penari itu datang untuk memberikan ceramah tentang persamaan hak.

Setelah menyambut para siswa, penari itu mulai berbicara tentang hubungan antara guru dan siswa. Ia Kemudian mengundang beberapa siswa ke podium, di mana dia mulai menaggalkan pakaian untuk menghibur para siswa yang menontonnya.

Guru di sekolah itu memutuskan untuk mengizinkan Jarly untuk menyelesaikan acaranya. Alasannya, semua siswa secara teknis sudah dianggap dewasa.

Aksi penari yang melakukan gerakan asusila dengan para siswa itu telah direkam dan menjadi viral di internet.

Setelah tenar, Jarly kini memiliki saluran di YouTube untuk menawarkan nasihat seputar masalah seksual. “Saya ingin membumbui kehidupan seks orang-orang yang melihat saluran YouTube saya,” katanya, seperti dikutip Mirror, Jumat (27/5/2016).

”Hal ini juga penting bagi anak-anak muda yang mudah-mudahan akan dapat mulai menikmati seks lebih cepat dari sebaliknya,” lanjut dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)