Perkenalkan, Duterte Capres Filipina Punya 2 Istri dan 2 Pacar

Selasa, 01 Desember 2015 - 18:25 WIB
Perkenalkan, Duterte Capres Filipina Punya 2 Istri dan 2 Pacar
Perkenalkan, Duterte Capres Filipina Punya 2 Istri dan 2 Pacar
A A A
DAVAO CITY - Seorang calon presiden (Capres) Filipina bernama Rodrigo Duterte, blak-blakan soal kehidupan pribadinya di depan publik. Duterte yang saat ini merupakan Wali Kota Davao, mengaku memiliki dua istri dan dua pacar perempuan.

Capres kontroversial di Filipina ini berasal dari Partai PDP-Laban. Media setempat menerbitkan foto, di mana sang Capres memangku seorang perempuan di sebuah acara di Taguig City pada Minggu malam.

Dia bercerita, ketika masih muda, dia menghabiskan seluruh malam dengan pacar-pacarnya. Tapi, setelah berusia tua, dia mengaku hanya bisa menghabiskan "waktu yang singkat" dengan mereka.

Pengakuan Capres Filipina itu disambut sorakan, tepuk tangan dan tawa riuh. Dia mengatakan bahwa masyarakat perlu tahu segalanya tentang dia, termasuk kehidupan cintanya dan kegemarannya pada wanita. Menurutnya, masyarakat berhak tahu jika menginginkan dia menjadi presiden.

Meski mengakui tertarik pada wanita, Duterte mengatakan bahwa korupsi akan tidak memiliki tempat dalam pemerintahannya. Ketika berada di tengah publik yang ramai, sang Capres itu pun tak sungkan menyapa dan mendekati wanita cantik.

”Banyak yang menanyakan apa kredensial saya dan apa yang dapat saya lakukan untuk Filipina," katanya. ”Mereka mengatakan bahwa mereka mendengar saya casanova. Itu benar. Itu sangat benar,” akunya.

Dia mengungkap sosok kedua istrinya.”Saya punya istri yang sakit. Kemudian saya punya istri kedua, yang berasal dari Bulacan,” ucapnya. Dia melanjutkan, istri keduanya bekerja sebagai perawat di Amerika Serikat dan sedang hamil.

”Saya punya dua pacar. Salah satunya adalah bekerja sebagai kasir dan yang lain punya pekerjaan di toko kosmetik di mal. Yang bekerja di toko kosmetik lebih muda. Yang lain lebih tua tapi lebih cantik,” ucap Duterte.

”Jika Anda ingin saya untuk menjadi Presiden Anda, Anda harus tahu segala sesuatu tentang saya," katanya, berdiri di samping Senator Alan Peter Cayetano, yang merupakan Calon Wakil Presiden Duterte yang akan bertarung dalam Pemilu 2016, sebagaimana dikutip inquirer, Selasa (1/12/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)