Asyik Bikin Video Propaganda, Anggota ISIS Dihantam Roket

Sabtu, 28 November 2015 - 22:06 WIB
Asyik Bikin Video Propaganda, Anggota ISIS Dihantam Roket
Asyik Bikin Video Propaganda, Anggota ISIS Dihantam Roket
A A A
DAMASKUS - Sebuah insiden horor terjadi saat seorang anggota ISIS yang tengah membuat video propaganda tewas seketika setelah sebuah roket yang dilepaskan oleh pesawat Prancis menghantam tubuhnya.

Seperti dikutip dari laman Express, Sabtu (28/11/2015), dalam potongan video yang berdurasi 50 detik tersebut terlihat seorang anggota ISIS tengah berbicara dengan santai, sesaat sebelum sebuah roket secara tiba-tiba jatuh tepat mengenai belakang tubuhnya.

Terdengar jeritan melingking dari seorang wanita setelah roket menghantam kedua anggota ISIS yang nahas itu. Terdengar pula suara mengerang pelan yang diduga berasal dari kedua anggota ISIS tadi. Sejumlah laporan menyatakan jika kameramen ISIS yang tewas dalam peristiwa tersebut adalah Ahmed Abu Hamza.

Prancis meningkatkan serangan ke Suriah dan Irak pasca serangan teroris di Paris yang menewaskan 130 orang dua pekan lalu. Bersama Rusia, Prancis secara intensif menyerang sejumlah wilayah dan basis kelompok ekstrimis ISIS sebagai bentuk balas dendam atas aksi teroris yang dilakukan kelompok tersebut.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)