Ini Wajah Keluarga Bin Laden yang Tewas Kecelakaan Jet

Senin, 03 Agustus 2015 - 13:28 WIB
Ini Wajah Keluarga Bin Laden yang Tewas Kecelakaan Jet
Ini Wajah Keluarga Bin Laden yang Tewas Kecelakaan Jet
A A A
LONDON - Sejumlah foto keluarga Osama bin Laden yang tewas dalam kecelakaan pesawat jet di Inggris telah beredar. Foto-foto itu menunjukkan wajah adik tiri, ibu, dan adik ipar pendiri al-Qaeda tersebut.

Foto-foto itu telah disebarkan sejumlah media internasional. Beberapa foto menunjukkan adik tiri Osama Bin Laden; Sana Mohammed Bin Laden, ibunya; Raja Bashir Hashim, dan adik ipar Osama Bin Laden; Zuhair Hashim.

Mereka tewas setelah pesawat jet pribadi yang mereka tumpangi jatuh di Inggris Jumat pekan lalu. Pilot pesawat jet asal Yordania, Mazen Al-Aqeel Da 'Jah Salem juga tewas dalam tragedi tersebut. Pesawat jet senilai £7 juta itu jatuh ke situs pelelangan mobil setelah gagal mendarat di Bandara Blackbushe. (Baca: Kecelakaan Pesawat Pribadi Tewaskan Keluarga Osama bin Laden)

Foto-foto itu juga dipublikasikan di akun twitter Walid Bin Abdul Mohsen, yang diduga kenal dekat dengan keluarga Bin Laden, pada hari Sabtu.”Sina Bin Laden, ibunya dan suaminya, Dr. Zuhair Hashim yang meninggal oleh belas kasihan Tuhan,” demikian keterangan foto yang diunggah Walid, seperti dilansir Al Arabiya, semalam.

Duta Besar Saudi untuk Inggris juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Bin Laden. Keluarga itu dikenal memiliki sebuah perusahaan konstruksi besar di Arab Saudi.

“Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Nawaf Al Saud telah menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat dari Mohammed bin Laden di Bandara Blackbushe, di Inggris untuk kerugian besar mereka yang telah menderita akibat kecelakaan pesawat yang membawa keluarga mereka,” bunyi pernyataan Kedutaan Besar Saudi di Inggris.

Pihak kedutaan juga siap bekerja dengan Pemerintah Inggris untuk memastikan pemulangan para jenazah korban untuk dimakamkan. Pesawat jet maut itu terbang ke Hampshire dari Milan, di mana keluarga Bin Laden diyakini memiliki kepentingan bisnis di wilayah Italia utara itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4809 seconds (0.1#10.140)