Berwajah Bak Model, Tukang Daging di Taiwan Jadi Idola

Rabu, 27 Mei 2015 - 20:23 WIB
Berwajah Bak Model, Tukang Daging di Taiwan Jadi Idola
Berwajah Bak Model, Tukang Daging di Taiwan Jadi Idola
A A A
TAIWAN - Tukang daging pada umumnya adalah seorang pria setengah baya dengan perawakan cukup gempal. Namun, seorang tukang daging di pasar Dongmen, Taiwan tampil sangat berbeda. Tukang daging ini adalah seorang wanita cantik berperwarakan bak seorang model.

Zhang Caijie (25) adalah nama tukang daging yang saat ini menjadi idola di China daratan. Mahasiswa di Universitas Katolik Fu Jen itu, seperti dilansir Stomp pada Rabu (27/5/2015), mulai menjadi perhatian ketika salah seorang pelanggannya memposing foto Zhang di media sosial.

Ia mengaku, setelah fotonya tersebar di dunia maya, banyak pelanggan yang datang, dan tidak sedikt yang mengajaknya berkencan. Bahkan, terkadang ada ibu-ibu yang datang membawa anak-anak laki-lakinya untuk dijodohkan dengan Zhang.

“Mereka bertanya, apakah saya sudah memiliki seorang kekasih, saya bersekolah dimana, dan banyak hal lainnya. Sebenarnya hal ini cukup memalukan,” ucap wanita berkulit putih tersebut.

“Ada satu orang yang bahkan terus meminta dia untuk menjadi kekasihnya, dan mulai mendekati, juga melalui dunia maya dengan mencoba menjadi teman saya di media sosial, yang terpaksa saya tolak,” sambungnya.

Zhang mengatakan, menjadi tukang daging adalah profesi turun temurun. Ayah Zhang adalah generasi ketiga di keluarganya yang menjadi tukang daging. Wanita berumur 25 tahun itu mengaku selalu bekerja di tempat ayahnya ketika memiliki waktu luang atau ketika libur kuliah.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)