Ngeri, 6 Orang Tewas Tersayat Tali Layang-layang Bertatahkan Kaca

Kamis, 19 Januari 2023 - 07:38 WIB
loading...
A A A
Sebanyak 176 orang lainnya juga mengalami cedera akibat jatuh saat menerbangkan layang-layang pada festival untuk memperingati awal musim panen.

Korban termuda, Kirti, adalah seorang anak perempuan berusia dua tahun yang menghadiri festival Uttarayan di kota Bhavnagar bersama ayahnya. Korban naik skuter ketika tali layang-layang melilit lehernya.

Menurut Tribune India, Kamis (19/1/2023), dia meninggal pada hari Minggu setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

Korban kedua, anak perempuan berusia tiga tahun, sedang berjalan pulang dengan ibunya di kota Visnagar ketika salah satu benang yang mematikan menggorok lehernya.

Polisi mengatakan korban ketiga, seorang anak kecil bernama Kismat, dibawa ke rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal oleh petugas medis.

Korban keempat, Rishabh Verma (7), juga tewas saat dia pulang bersama orang tuanya dengan skuter di Rajkot.

Korban kelima, Swamiji Yadav (35), sedang berlari melintasi jembatan di Vadodara ketika tali layang-layang menyayat tenggorokannya.

Menurut polisi, korban kelima; Narendra Vaghela (20), tewas dalam keadaan serupa di kota Gandhidham di distrik Kutch, bersama korban keenam; Ashwin Gadhvi, di kota Kalol di Gandhinagar.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)