Ilusi Optik, Diduga Penyebab Aneh Tragedi Yeti Airlines Nepal, 68 Tewas

Senin, 16 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Video lain menunjukkan situasi di dalam kabin beberapa saat sebelum kecelakaan, dengan empat penumpang dilaporkan melakukan live streaming di Facebook.

Menurut The Times of India, salah satu penumpang berteriak, "mauj kar di" yang berarti "sangat menyenangkan" saat video diputar ke jendela, menunjukkan kota Pokhara di bawah.

Keempat penumpang tersebut bernama Sonu Jaiswal (29), Anil Rajbhar (28), Vishal Sharma (23) dan Abhishek Singh Kushwaha (23).

Video beralih ke Sonu Jaiswal dan secara singkat menunjukkan beberapa penumpang lain dalam penerbangan sebelum semuanya tiba-tiba mulai bergetar dan penumpang terdengar berteriak.

Rekaman itu belum diverifikasi secara independen, tetapi The Times of India melaporkan telah berbicara dengan sepupu Jaiswal, Rajat Jaiswal, setelah kecelakaan itu.

“Sonu ada di live Facebook setelah naik pesawat ke Pokhara. Siaran langsung menunjukkan bahwa Sonu dan rekan-rekannya sedang dalam suasana hati yang bahagia tetapi tiba-tiba muncul api sebelum streaming berhenti,” katanya.

Dalam rekaman itu, logo Yeti Airlines terlihat di bahu Jaiswal, bersama dengan iklan asuransi Nepal di baki kursi.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)