Heboh, Putin Marahi Menteri Senior saat Rapat karena Kerjanya Bermain-main

Sabtu, 14 Januari 2023 - 00:18 WIB
loading...
A A A
“Semua orang memahami urgensi dari masalah ini,” kata Putin, menambahkan “semuanya harus diselesaikan dalam waktu satu bulan."

“Lakukan dalam sebulan. Apakah Anda tidak mengerti situasi yang kita hadapi? Itu perlu dilakukan dalam sebulan, paling lambat," paparnya.

Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov, seperti dikutip kantor berita TASS, mengatakan:"Putin tidak memiliki keluhan serius tentang pekerjaan Manturov".

“Ini adalah alur kerja normal,” ujarnya.



Insiden yang disiarkan televisi kemungkinan merupakan bagian dari kampanye informasi Kremlin yang sedang berlangsung untuk mengangkat citra Putin sebagai pemimpin masa perang. Demikian penilaian lembaga think tank Institute for the Study of War yang berbasis di Amerika Serikat pada hari Kamis.

“Putin kemungkinan mencari kambing hitam atas perjuangan pangkalan industri pertahanan Rusia untuk mengatasi kekurangan peralatan dan teknologi,” lanjut lembaga tersebut.

“Kremlin bisa menghilangkan ketidaksepakatan dari transkrip resminya...tetapi memilih untuk mempublikasikan tanggapan keras Putin, mungkin untuk mengidentifikasi pejabat lain di dalam Kremlin sebagai penyebab tantangan basis industri pertahanan Rusia dan mungkin untuk mengancam pejabat lain.”

Rapat itu terjadi pada hari yang sama ketika Putin menggantikan komandan perang Rusia di Ukraina setelah hanya tiga bulan bertugas, dalam sebuah langkah yang mungkin memiliki dimensi politik. Pergantian kepemimpinan terjadi di tengah ketegangan yang sedang berlangsung antara tokoh senior yang bertanggung jawab atas perang Rusia di Ukraina.

Valery Gerasimov, Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Rusia, pada hari Rabu ditunjuk sebagai komandan keseluruhan perang di Ukrain. Ini adalah terbaru dari beberapa perombakan besar kepemimpinan militer Moskow.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)