Heboh, Polwan yang Telah Bersuami Ini Dipecat karena Berhubungan Seks dengan 6 Polisi

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan bagian favoritnya tentang bekerja untuk departemen taman negara bagian "adalah menyaksikan sorot mata pengunjung kami ketika mereka terhubung dengan sumber daya budaya negara bagian kami."

"Momen 'wow' itu membuat semua kerja keras itu sepadan, dan itu membuat saya jatuh cinta lagi dengan sistem taman kami," lanjut dia.



Dia juga mendorong siapa pun yang tertarik untuk bergabung dengan departemen taman negara bagian untuk memulai dengan menjadi sukarelawan di taman lokal mereka mengambil sampah dan membantu pembersihan saluran air.

Jedidiah Hall tidak segera menanggapi pesan suara yang ditinggalkan oleh New York Post.

Maegan Hall, yang bergabung dengan kepolisian pada tahun 2021, dan rekan-rekan petugas hukumnya diduga terlibat dalam perselingkuhan termasuk bertukar foto telanjang, melepas pakaian atasnya di pesta bak mandi air panas, dan bahkan melakukan seks oral dengan dua petugas.

Maegan Hall akhirnya dipecat karena kesalahan bersama dengan Sersan Lewis Powell, Perwira Juan Lugo, Sersan Ty McGowan dan Detektif Seneca Shields.

Dua petugas lain yang diduga terlibat skandal seks liar dengan Maegan Hall—Patrick Magliocco dan Larry Holladay—mempertahankan pekerjaan mereka tetapi diskors.

Dalam laporan 28 Desember, Magliocco mengatakan dia telah melihat Maegan Hall dan Holladay berciuman saat menonton sepak bola di sebuah pesta. Maglioco mengatakan Maegan Hall telah mencium istrinya, Amy, setelah mengetahui bahwa mantan polwan itu memiliki "pernikahan terbuka".

Menurut penyelidik, suami Maegan Hall melihat ciuman itu dan mengatakan kepada petugas polisi bahwa dia "benar-benar tidak setuju" dengan istrinya yang melakukan threesome dengan Maglioccos, tetapi dia terus menjalin hubungan dengannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)