Balas Kematian Jenderal Soleimani, Wanita Ini Tikam Teman Kencan saat Berhubungan Seks

Selasa, 27 Desember 2022 - 07:45 WIB
loading...
Balas Kematian Jenderal Soleimani, Wanita Ini Tikam Teman Kencan saat Berhubungan Seks
Nika Nikoubin, wanita Iran yang tikam pria AS saat berhubungan seks. Serangan itu sebagai balas dendam atas kematian jenderal top Iran, Qassem Soleimani. Foto/Facebook via New York Post
A A A
LAS VEGAS - Seorang wanita asal Iran menikam pria Amerika Serikat (AS) saaat berhubungan seks . Itu dilakukan untuk membalas dendam atas kematian jenderal top Teheran, Qassem Soleimani .

Nika Nikoubin menikam teman kencannnya di sebuah hotel di Las Vegas pada Maret 2022. Dalam sidang pada hari Senin, dia mengaku tidak bersalah atas serangan tersebut.

Nikoubin, yang sudah lama tinggal di Amerika, mengaku kepada polisi bahwa dia telah telah menikam teman kencannya untuk membalaskan kematian Jenderal Soleimani. Sang jenderal pemimpin Pasukan Quds Iran tewas dalam serangan pesawat tak berawak AS di Baghdad, Irak, pada tahun 2020.



Wanita itu percaya bahwa darah orang Amerika harus ditumpahkan sebagai pembalasan.

Dia membayar uang jaminan USD60.000 dan diizinkan untuk tetap menjadi tahanan rumah. Sidang dijadwalkan kembali pada 31 Juli mendatang.
Balas Kematian Jenderal Soleimani, Wanita Ini Tikam Teman Kencan saat Berhubungan Seks

Foto/KLBK

Pada 5 Maret 2022, Nikoubin berhubungan seks di sebuah hotel di Las Vegas dengan pria Amerika yang ditemuinya di situs kencan.

Dia menutup mata teman kencannya selama berhubungan seks dan menikam leher korban dengan pisau beberapa kali. Korban dibawa ke rumah sakit dan akhirnya berhasil diselamatkan.

Polisi menemukan Nikoubin telanjang di area utilitas di lantai 14 hotel. Saat itu, dia mengakui perbuatannya.

"Kami minum sedikit dan kemudian—saya kira kami mulai masuk ke dalamnya dan kemudian saya menikamnya," katanya dengan santai saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)