Heboh, Polwan yang Telah Bersuami Ini Dipecat karena Berhubungan Seks dengan 6 Polisi

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Magliocco juga mencatat bahwa dia khawatir tentang kesehatan mental Maegan Hall dan banyak minum. Dia mengatakan Maegan Hall pernah menarik pelatuk pada pistol kosong yang diarahkan ke pelipisnya "agar dia bisa mendengar seperti apa suaranya" dan mengatakan dia menderita penyakit mental.

Powell awalnya menyangkal bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan Maegan Hall, tetapi mengatakan semua orang tahu dia memiliki banyak pasangan saat dia menyebut Holladay dan McGowan kepada penyelidik.

Holladay mengaku diinterogasi untuk berhubungan seks dengan Maegan Hall berkali-kali, dan McGowan mengungkapkan bahwa dia pernah pergi ke rumah Maegan Hall dengan wanita lain dan memperlihatkan alat kelaminnya.

Setelah awalnya menyangkal memiliki hubungan seksual dengan Powell dan Magliocco, mantan polwan itu kemudian mengakui perselingkuhannya dan juga mengaku berhubungan seks dengan Lugo di sebuah motel setelah mereka bertemu di pusat Go Cart—tuduhan yang awalnya ditolak oleh Lugo sebelum mengalah di bawah interogasi kedua.

Di bawah interogasi, Shields berkata, "Saya tidak pernah berhubungan seks dengan Maegan Hall," sampai akhirnya mengakui bahwa dia telah melakukan seks oral padanya saat bertugas saat ditekan interogator.

Peristiwa yang berulang kali disebutkan dalam laporan itu adalah pestaMemorial Day di gudang perahu milik anggota departemen lainnya, tempat beberapa petugas membawa anak-anak mereka.

Pada satu titik selama pesta, Maegan Hall yang mabuk dilaporkan diberi vodka oleh Magliocco di bak mandi air panas, di mana pakaian atasnya terlepas, dan polisi lain menghentikan mantan polwan untuk minum dan membantunya menutupi untuk melindunginya.

Direktur sumber daya manusia departemen kepolisian setempat, Andrew Patton, yang menulis laporan dan melakukan penyelidikan, menjatuhkan sanksi kepada delapan petugas polisi dengan berbagai hukuman atas aktivitas seksual saat bertugas, pelecehan seksual, perilaku tidak pantas sebagai petugas, dan berbohong selama penyelidikan.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)