2 Sipir Cantik Ini Malah Jalin Cinta dengan Penjahat yang Sama di Penjara

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Tapi Pullen dipindahkan lagi ke Penjara Swansea setelah empat tahun sembilan bulan di HMP Manchester karena telepon tersembunyi ditemukan di punggungnya.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa Pullen yang manipulatif melakukan kontak dengan Hibbs dan Shmylo saat berada dalam tahanan di HMP Parc di Bridgend, South Wales.

Hibbs, petugas kesehatan yang memenuhi syarat bertemu dengan napi tersebut saat memberinya perawatan medis di penjara dan dia menghubunginya di Instagram.

Jaksa Matthew Cobbe mengatakan kepala penjara mencurigai napi tersebut terlibat dalam hubungan yang tidak pantas di penjara sehingga memindahkannya ke HMP Manchester.

Tetapi penyelidik kemudian menemukan nomor telepon Hibbs di daftar panggilan yang disetujui untuk narapidana.

"Setelah dipindahkan panggilan narapidana dipantau di HMP Manchester dan cukup jelas hubungan dengan terdakwa ini telah dipelihara oleh narapidana," kata Cobbe, seperti dikutip The Mirror, Selasa (10/1/2023).

"Dia menghubungi terdakwa berkali-kali dan sebagian besar terjadi ketika terdakwa bekerja di HMP Parc."
2 Sipir Cantik Ini Malah Jalin Cinta dengan Penjahat yang Sama di Penjara

Foto/Wales News Service

Cobbe mengatakan narapidana menggunakan ibunya dan seorang temannya untuk memulai kontak dengan Hibbs setelah dia mencarinya di Instagram.

"Panggilan di antara mereka genit. Mereka berbicara tentang penjara, staf di dalam penjara, dia mengatakan padanya bahwa dia mencintainya dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengenalnya untuk mencintainya," ujar Cobbe.

Menurut Pengadilan Cardiff Crown ada dua pesan yang ditukar di Instagram dengan menghubungi satu sama lain melalui akun yang dimiliki oleh teman narapidana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)