Horor, Badak Liar Kejar Mobil Safari Bikin Sopir Panik Tancap Gas

Minggu, 08 Januari 2023 - 13:06 WIB
loading...
Horor, Badak Liar Kejar Mobil Safari Bikin Sopir Panik Tancap Gas
Seekor badak liar mengejar mobil safari yang membawa turis di Taman Nasional Manas, India. Foto/New York Post
A A A
NEW DELHI - Rekaman mengerikan mengabadikan seekor badak mengejar sebuah bus safari di India . Hal itu membuat sopir panik dan menekan gas mobil agar tidak terkejar hewanliar tersebut.

Dalam satu klip video yang difilmkan pada 30 Desember, seekor badak bercula satu mengejar sekelompok turis di Taman Nasional Manas di negara bagian Assam, India.

Mamalia besar, yang dapat berlari dengan kecepatan hingga 35 mil per jam, mengejar kendaraan tersebut sekitar satu mil. Pandangan kedua dari pengejaran menunjukkan bahwa turis sedang duduk dan berdiri di tempat tidur truk dengan sedikit perlindungan dari hewan seberat 3 ton itu.

Para turis terdengar berteriak agar sopir melaju lebih cepat karena badak itu hanya berjarak beberapa inci dari mobil. Setelah beberapa menit yang menegangkan, badak itu menyerah dan lari ke semak-semak, The Free Press Journal melaporkan.



Pengejaran badak kedua diposting di Twitter pada hari berikutnya.

Hewan tersebut mengejar mobil tersebut di jalan tanah terbuka di Taman Nasional Kaziranga, sekitar 150 mil dari Taman Nasional Manas.

“Bhaga!” para turis terdengar berulang kali berteriak, yang diterjemahkan menjadi "mempercepat," seperti dikutip dari New York Post, Minggu (8/1/2023).

Para pemandu meminta para turis untuk tidak berteriak kepada sopir dan mengarahkannya ke arah hewan yang sedang menyerang dalam upaya untuk menakut-nakutinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)