Militer Rusia Dilaporkan Bakal Terima Helikopter Canggih Ka-52M

Rabu, 04 Januari 2023 - 18:06 WIB
loading...
Militer Rusia Dilaporkan Bakal Terima Helikopter Canggih Ka-52M
MIliter Rusia diilaporkan bakal terima helikopter canggih Ka-52 M. Foto/Vertical Megazine
A A A
MOSKOW - Helikopter serang dan pengintai Ka-52M pertama yang telah ditingkatkan akan dikirim ke tentara Rusia dan pasokan akan berlanjut tahun ini. Hal itu diungkapkan sebuah sumber di industri pertahanan kepada kantor berita Rusia TASS.

“(Helikopter) Ka-52M pertama telah diserahkan kepada pasukan Rusia. Pengiriman helikopter yang ditingkatkan juga akan dilanjutkan pada tahun 2023,” kata sumber itu.

"Sekitar sepuluh helikopter dipasok untuk penerbangan tentara Rusia," imbuhnya seperti dikutip dari TASS, Rabu (4/1/2023).

Sumber itu menambahkan pabrik penerbangan Arsenyevsky penuh dengan produksi helikopter semacam itu.



Namun TASS tidak memiliki konfirmasi resmi untuk informasi ini.

Sementara itu, perusahaan pertahanan milik negara Rusia Rostec di saluran Telegramnya mengatakan produksi massal sistem peperangan elektronik dan kendaraan udara anti-pesawat tak berawak (UAV) baru akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

“Dalam 1-2 bulan direncanakan untuk menyelesaikan tes negara dan beralih ke produksi massal dari generasi baru penerbangan dan peperangan elektronik darat dan UAV tempur,” demikian pernyataan Rostec seperti dikutip dari Anadolu.



Pernyataan itu juga mengatakan bahwa Rostec meningkatkan kecepatan dan volume produksi senjata, peralatan khusus dan militer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)