Polisi Singapura Evakuasi Wanita yang Terjebak 4 Hari Dalam Toilet

Minggu, 01 Januari 2023 - 18:47 WIB
loading...
A A A
"Nona, kami adalah Polisi! Kami di sini untuk membantu Anda!" teriak SGT Miqdad. Wanita itu pun langsung merespon seruan dari SGT Miqdad.

SSS Ibnu mengatakan pegangan pintu kamar mandi copot, menjebak perempuan itu di dalam. Petugas kemudian menemukan cara untuk membuka paksa pintu tersebut. Mereka juga memberinya handuk dan beberapa pakaian.



Wanita itu kemudian berbagi cerita dengan dua petugas bahwa dia telah terjebak di dalam kamar mandinya selama 4 hari tanpa kontak atau upaya meloloskan diri.

"Putus asa untuk bantuan, yang bisa dia lakukan hanyalah mencoba mengetuk dinding dan berharap ada yang memperhatikan sinyal bantuannya," kata SSS Ibnu.

“Saya hanya bisa membayangkan rasa lega yang dia rasakan ketika ketukan minta tolongnya akhirnya terdengar,” kata SGT Miqdad.

Wanita itu tidak memiliki luka yang terlihat dan dirawat oleh paramedis. Menengok ke belakang, SSS Ibnu mengatakan insiden itu bisa dengan mudah berubah menjadi lebih buruk. "Jika kita tidak menindaklanjuti suara ketukan, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi?"
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)