Sopir Ini Lupa Angkut Lagi Istri yang Buang Air Kecil, Memaksanya Jalan 20 Km

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:50 WIB
loading...
A A A
Setelah perjalanan yang tampaknya tak berujung, dia tiba di suatu tempat pada pukul 05.00 pagi, lalu melapor ke kantor polisi setempat.

Namun, pengembaraannya masih jauh dari selesai karena wanita yang terdampar itu tidak mengetahui nomor ponsel suaminya. Dia juga meninggalkan ponselnya di dalam tas yang berada di dalam mobil.

Wartawan lokal telah menelepon ponsel Amnuay lebih dari 20 kali, tapi tidak ada yang mengangkatnya.

Pada saat itu, polisi juga berusaha menghubungi kerabatnya. Amnuay khawatir jika dia tidak bisa menghubungi suami atau keluarganya, dia harus menukar kalung emasnya dengan uang untuk perjalanan.

Menurut Thailand Post English yang dikutip New York Post, baru pada pukul 08.00 pagi, polisi akhirnya berhasil menemukan belahan jiwa Amnuay yang linglung, yang pada saat itu telah berkendara jauh ke provinsi Korat yang berjarak 159,6 km.

Terlepas dari tindakan pelupanya yang luar biasa, Boontom mengatakan mereka tidak berdebat ketika dia menjemput sang istri.

Dia mengungkapkan bahwa dia dan sang istri telah menikah selama 27 tahun dan memiliki seorang putra berusia 26 tahun.

Menurutnya, setelah menyadari bahwa dia tak sengaja meninggalkan sang istri, pria itu segera berbalik untuk kembali ke Kabin Buri dan menjemput pasangannya.

Ketika ditanya bagaimana dia bisa mengemudi sejauh ini tanpa memperhatikan ketidakhadiran sang istri, Boontom mengatakan dia mengira istrinya berada di kursi belakang dan tidur sepanjang waktu. Dia telah meminta maaf sebesar-besarnya kepada istrinya saat bertemu kembali.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)