Suami Ini Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Pria Lain Via Monitor Bayi di Kamar

Senin, 26 Desember 2022 - 14:05 WIB
loading...
Suami Ini Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Pria Lain Via Monitor Bayi di Kamar
Seorang suami di Inggris pergoki istrinya selingkuh dengan pria lain melalui monitor bayi yang dipasang di kamar tidur mereka. Foto/joe.co.uk
A A A
CARLISLE - Seorang suami di Inggris marah setelah memergoki istrinya selingkuh dengan pria lain di kamar tidur mereka. Sang suami mengetahuinya melalui monitor bayi yang memang dipasang di kamar tersebut.

Suami yang marah itu bernama Marek Fecko (47). Yang membuatnya lebih kesal adalah kekasih gelap istrinya itu ternyata rekan kerja sekantornya.

Insiden itu terjadi pada 31 Oktober. Saat itu, Fecko yang mengetahui skandal sang istri bergegas pulang dan langsung mengambil pisau dapur, mengancam akan membunuh kekasih gelap istrinya.

Kasus ini berujung ke pengadilan yang sidangnya digelar pada Minggu (25/12/2022).



Dalam sidang Fecko mengaku mendengar suara perselingkuhan istrinya melalui monitor bayi yang terhubung ke ponselnya saat dia sedang bekerja.

Sang istri saat itu telah memutar monitor bayi ke dinding tapi lupa mematikan suaranya.

Tampil di Pengadilan Carlisle Crown, Fecko mengaku membawa pisau di tempat umum tanpa alasan yang masuk akal.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa Fecko—yang menjadi terdakwa—tidak puas mengetahui tentang perselingkuhan yang telah berlangsung selama lima bulan tetapi sedang menunggu untuk menangkap basah istrinya.

Jaksa Tim Evans menggambarkan bagaimana Fecko mencari pria kekasih gelap sang istri—yang menjadi korban ancaman pisau—setelah pulang ke rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)