Piala Dunia Berlangsung Sukses, Raja Salman dan MBS Ucapkan Selamat kepada Qatar

Selasa, 20 Desember 2022 - 21:25 WIB
loading...
Piala Dunia Berlangsung Sukses, Raja Salman dan MBS Ucapkan Selamat kepada Qatar
Raja Salman dan MBS ucapkan selamat kepada Qatar setelah penyelenggaraan Piala Dunia 2022 berlangsung sukses. Foto/FIFA
A A A
RIYADH - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota Mohammad bin Salman mengucapkan selamat kepada Qatar atas keberhasilan penyelenggaraan Piala Dunia FIFA 2022, yang berakhir pada hari Minggu.

"Kami senang... mengirimkan kepada Yang Mulia ucapan selamat yang tulus dan harapan terbaik untuk pencapaian lebih lanjut," kata Raja Salman dalam kabel diplomatik yang dikirim ke Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, seperti dikutip Al Arabiya dari kantor berita resmi Saudi Press Agency (SPA), Selasa (20/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Raja Salman juga mendoakan kemakmuran Qatar dan rakyatnya.



Dalam telegram terpisah, Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammad bin Salman juga menyoroti suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut.

“Saya dengan senang hati menyampaikan kepada Yang Mulia ucapan selamat yang tulus dan harapan terbaik untuk kemajuan lebih lanjut dan untuk saudara-saudara di Negara Qatar, kemajuan dan kemakmuran yang stabil,” katanya.

Qatar adalah negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia, yang berakhir Minggu kemarin dalam pertandingan final antara Argentina dan Prancis. Setelah Argentina menang, perayaan diadakan untuk menandai berakhirnya turnamen sepak bola selama sebulan.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)