20 Kota Mati Paling Menarik di Dunia, Ada Lokasi Film James Bond (Bagian 1)

Sabtu, 17 Desember 2022 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Yang terakhir adalah satu-satunya bangunan yang masih berdiri, tetapi fondasi rumah yang dibangun oleh keluarga bangsawan Percy masih bisa dilihat, begitu pula rumah petani di sekitarnya.

Populasi desa menyusut selama bertahun-tahun karena penduduk setempat pindah karena beralih ke peternakan domba. Desa itu ditinggalkan tidak lama setelah 1500, ketika penduduk terakhir yang tersisa digusur.

Saat ini situs tersebut, yang sekarang dikelola oleh English Heritage, merupakan daya tarik utama bagi para arkeolog dan turis.

3. Belchite, Spanyol

20 Kota Mati Paling Menarik di Dunia, Ada Lokasi Film James Bond (Bagian 1)

Foto: Fascinating Spain

Di garis depan antara pasukan Republik dan fasis selama Perang Saudara Spanyol, Belchite menjadi pusat pengepungan selama seminggu antara Agustus dan September 1937, sebelum akhirnya jatuh ke tangan pasukan Jenderal Francisco Franco pada tahun 1939.

Ditinggal seperti dulu, desa kecil yang terletak di selatan Zaragoza di timur laut Spanyol berdiri sebagai peringatan bagi mereka yang jatuh, reruntuhan gerejanya yang menakjubkan sangat mempengaruhi.

Tempat sepi, di mana sebuah desa baru, dibangun pada tahun 1939, dapat ditemukan di dekatnya, membuat perjalanan sehari yang menarik dari Zaragoza.

4. Craco, Italia

20 Kota Mati Paling Menarik di Dunia, Ada Lokasi Film James Bond (Bagian 1)

Foto: Time Out
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)