Viral, Hakim Perempuan Ini Tampil Setengah Telanjang saat Sidang Virtual

Sabtu, 26 November 2022 - 03:48 WIB
loading...
A A A
Komite menyatakan keputusan untuk menempatkan Polania pada cuti tidak dibayar hingga Februari dibuat setelah diputuskan bahwa dia tidak layak untuk menjalankan tugasnya karena dia tidak menghormati para pihak di persidangan dan gagal mematuhi aturan berpakaian yudisial.

“Situasi seperti itu tidak konsisten dengan kepedulian, rasa hormat, dan kehati-hatian yang harus dimiliki oleh seorang hakim republik untuk menjalankan keadilan, yang menunjukkan kurangnya rasa hormat yang jelas dari pejabat tersebut,” bunyi putusan tersebut.

Polonia memecah kesunyiannya setelah skandal yang dipicu oleh video tersebut, menyangkal bahwa dia setengah telanjang dan mengeklaim bahwa dia harus berbaring selama persidangan karena dia menderita serangan kecemasan dan tekanan darah rendah.

Berbicara kepada Blu Radio, Polania mengatakan bahwa dia terlalu banyak bekerja, mengakibatkan masalah kesehatan mentalnya.

Dia juga mengeklaim bahwa dia telah lama diintimidasi oleh sesama hakim di Cúcuta dan diancam dengan tindakan disipliner karena caranya berpakaian.

Polonia sebelumnya diselidiki karena membagikan foto-foto cabul dirinya dalam pakaian bergaya BDSM dan pakaian dalam minim yang menampilkan 37 tatonya di halaman Instagram-nya. Akibatnya, akun Instagramnya yang memiliki 30.000 pengikut dinonaktifkan minggu ini.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Kolombia; Semana, hakim itu mengaku tidak tahan memakai celana panjang karena panas yang menyengat, jadi dia memilih untuk memakai celana pendek dan kaus, tetapi dia mengatakan itu membuat beberapa orang di sekitarnya tidak nyaman.

Pada saat yang sama dia menemukan CrossFit, dan mempraktikkan resimen kebugaran yang intens mengubah bentuk tubuhnya, jadi Polania beralih mengenakan gaun "panjang, elegan" untuk bekerja di Istana Kehakiman.

Tapi Polania mengatakan pilihan busana barunya juga dikritik karena terlalu seksi, dan dia didesak untuk mengenakan jubah yudisial.

"Saya bosan menyenangkan orang karena ketenangan pikiran saya," kata hakim tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)