Pasangan Selingkuh Ini Dilem saat Berhubungan Seks di Hutan

Kamis, 24 November 2022 - 09:12 WIB
loading...
Pasangan Selingkuh Ini Dilem saat Berhubungan Seks di Hutan
Pasangan selingkuh di India dibunuh secara brutal, termasuk tubuh mereka diolesi lem super, saat berhubungan seks di tengah hutan. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
JAIPUR - Seorang tantrik di India membunuh secara brutal pasangan selingkuh saat berhubungan seks di tengah hutan. Tubuh kedua korban diolesi lem super saat mereka bercumbu.

Pelaku menggorok korban pria dan kemudian menikam korban wanita.

Pembunuhan brutal itu terjadi di di tengah hutan dekat Udaipur Rajasthan pada pekan lalu.

Pihak kepolisian setempat mengatakan para petugas telah memecahkan kasus ini, dengan menangkap seorang tantrik atau okultis berusia 52 tahun pada hari Senin.

Polisi juga merinci pembunuhan ganda yang aneh tersebut.



Rahul Meena (32), seorang guru sekolah negeri, dan Sonu Kanwar (31), ditemukan tewas di tengah hutan Kela Bawdi di wilayah hukum Kepolisian Gogunda pekan lalu.

Masing-masing korban telah memiliki pasangan. Menurut dua perwira polisi senior Bhupendra Singh dan Kundan Kuwariya, keduanya berselingkuh.

Menyusul penemuan jasad kedua korban yang mengejutkan, hampir 200 orang diinterogasi dan rekaman kamera CCTV yang dipasang di sekitar 50 lokasi telah diperiksa.

Polisi akhirnya memusatkan perhatian pada tantrik bernama Bhalesh Joshi. Dia ditahan dan diinterogasi, dan setelah itu dia mengaku telah membunuh kedua korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)