Candaan Anwar Ibrahim: Mahathir Mohamad Akan Demam Jika Saya Jadi PM Malaysia

Senin, 07 November 2022 - 13:46 WIB
loading...
A A A
"Itulah mengapa saya tidak akan pernah bekerja atau bernegosiasi dengan orang-orang yang memiliki kasus pengadilan dan yang korup. Saya akan melawan mereka," katanya.

"Bantu kami memenangkan semua kursi di Penang sehingga kebijakan yang baik di sini terus berlanjut," lanjut Anwar kepada para pendukung yang berkumpul.

Tak hanya Mahatahir Mohamad dan UMNO, Anwar juga membidik retorika rasial dan agama dari Partai Islam Se-Malaysia (PAS) dalam kampanyenya.

“Kalian lihat PAS dan apa yang mereka katakan tentang kami komunis dan sebagainya. Coba saya tanya kalian, apakah Ramkarpal Singh terlihat seperti komunis? Jangan sampai kita lupa Datuk Seri Hadi Awang memang memeluk Lim Guan Eng seperti saudara saat itu. Jadi dia bukan komunis?" kata Anwar.

Hadi Awang adalah Presiden PAS.

"Inilah yang saya sebut propaganda buruk yang buruk bagi orang Melayu. Ada perbedaan besar antara fakta dan fitnah dan kita harus belajar membedakannya," imbuh Anwar kepada kerumunan besar di Seberang Jaya Expo Park.

Pemilu Malaysia akan digelar 19 November 2022. Mahathir yang berusia hampir seabad masih akan bertarung untuk memperebutkan kekuasaan.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)