Nenek 56 Tahun di AS Lahirkan Bayi dari Putra Kandungnya

Senin, 07 November 2022 - 12:27 WIB
loading...
Nenek 56 Tahun di AS Lahirkan Bayi dari Putra Kandungnya
Nancy Hauck (dua dari kiri) melahirkan bayi dari putra kandungnya. Dia menjadi ibu pengganti setelah menantu perempuannya menjalani histerektomi. Foto/Instagram/cambriairene
A A A
WASHINGTON - Nancy Hauck , seorang nenek 56 tahun di Utah, Amerika Serikat (AS), menyambut cucu terbarunya dengan cara yang tidak biasa.

Dia melahirkan cucunya, Hannah, pada Rabu sore pekan lalu. Ya, bayi yang sebelumnya dikandung Nancy itu adalah hasil fertilisasi dari putra kandungnya; Jeff (33), dan sang istri, Cambria (30).

Nancy menjadi ibu pengganti atau surrogacy setelah sang menantu perempuan menjalani histerektomi demi menyelamatkan nyawanya setelah kelahiran traumatis dari anak kembar kedua mereka.

"Semuanya berjalan dengan sempurna, dan kami merasa sangat diberkati memilikinya di keluarga kami," kata Nancy kepada majalah People setelah melahirkan cucu terbarunya.



Dia melahirkan selama sembilan jam, yang dia gambarkan sebagai "pengalaman yang luar biasa dan spiritual", tetapi dia merasakan "sedih dari perpisahan".

"Meskipun saya tahu bahwa bayi itu akan pergi ke putra saya, saya tahu akan ada sedikit perasaan kosong itu," katanya.

Nancy berencana untuk mengambil cuti kerja dan menulis buku tentang pengalaman itu.

Jeff dan Cambria menginginkan keluarga besar sejak mereka menikah.

“Sejak saya remaja, saya tahu bahwa jika saya hanya bisa menjadi satu hal, saya ingin menjadi seorang ayah,” kata Jeff kepada People,yang dilansir Senin (7/11/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)