Istri Ini Sewakan Suaminya untuk Wanita Lain Rp714.000

Kamis, 03 November 2022 - 10:24 WIB
loading...
A A A
Bisnis tersebut ternyata lebih sukses daripada yang bisa dibayangkan pasangan itu, dengan pasangan itu terus-menerus menerima pertanyaan baru.

Pasangan ini telah menambahkan layanan baru untuk periode Natal, menawarkan pemasangan lampu pesta, baik di dalam maupun di luar ruangan.

"Saya tidak pernah berharap untuk lepas landas sebanyak itu," kata Laura, seperti dikutip express.co.uk, Kamis (3/11/2022).

“Kami baru berjalan empat bulan dan sampai pada titik di mana ada begitu banyak pekerjaan yang datang sehingga James bekerja enam hari seminggu. Kami harus mulai menolak pekerjaan dan mengurangi jam kerja kami, jadi sekarang kami melakukannya Senin sampai Jumat, 09.00 pagi-17.00 sore," paparnya.

"Kami memiliki rencana pembangunan [properti] sendiri yang bahkan belum kami mulai karena kami sangat sibuk. Kami juga memesan pekerjaan pertama kami untuk bulan Januari."

James harus melepaskan pekerjaannya di sebuah gudang demi menjadi tenaga penuh waktu bersama Laura, merawat ketiga anak mereka, dua di antaranya memiliki masalah autisme.

Ayah tiga anak ini juga didiagnosis dengan autisme empat tahun lalu dan selalu bisa fokus pada hal-hal seperti konstruksi.

"Dia benar-benar pandai membuat sesuatu dan tidak peduli dengan instruksinya. Jadi saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang bisa dia lakukan. James tidak berasal dari latar belakang perdagangan tetapi kakeknya adalah seorang insinyur nuklir, dan mereka berpikir dia juga berada di spektrum. Dia punya pikiran yang sangat metodis dan bisa berpikir di luar kotak. Dia melihat sesuatu secara berbeda," kata Laura.

Dalam beberapa hari, pesan Facebook Laura penuh dengan orang-orang yang bertanya tentang hasil karya suaminya. Pasangan itu bahkan memiliki permintaan sewa lebih dari 150 mil jauhnya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)