Warga Saudi Antusias Rayakan Halloween di Riyadh Boulevard

Minggu, 30 Oktober 2022 - 03:00 WIB
loading...
A A A
“Saya mencoba membuat campuran perhiasan dan tato eyeliner. Saya pikir make up juga menginspirasi saya. Ini pertama kalinya saya merayakan Halloween. Tahun lalu saya melewatkan tanggalnya, jadi saya tidak akan melewatkannya kali ini,” kata penyihir itu, Ameera.

Pasangan ini menambahkan bahwa acara tersebut adalah kesempatan yang bagus untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan merayakannya dengan publik Saudi. Keduanya bekerja di rumah sakit dan mengatakan bahwa berdandan adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan bersenang-senang.



Peserta lain, Abdulaziz bin Khaled, memutuskan untuk mewakili kecintaannya pada film-film Barat dan zombie gore, menggabungkan keduanya saat ia berpakaian seperti koboi yang membusuk dengan membawa tanda bertuliskan: "Hati-hati Ini A Zombie."

Acara ini dilengkapi dengan pertunjukan kembang api, sound effect yang disempurnakan dan dekorasi yang seram. Acara serupa terjadi awal tahun ini di Boulevard Riyadh City dan Winter Wonderland pada 17 dan 18 Maret.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)