Tekanan Kabin Pesawat Bikin Kepala TikToker Ini 'Meledak'

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 08:23 WIB
loading...
Tekanan Kabin Pesawat Bikin Kepala TikToker Ini Meledak
TikToker Weronika membuat netizen ngeri dengan penjelasan bagaimana bagian belakang kepalanya meledak akibat tekanan kabin pesawat. Foto/Ladbible
A A A
JAKARTA - Seorang TikToker membuat netizen merasa ngeri setelah menjelaskan bagaimana bagian belakang kepalanya "meledak" di tengah penerbangan karena tekanan udara.

TikToker Weronika (@polish_99) awalnya mengunggah video pada 20 Oktober lalu yang menunjukkan dia dengan penjepit di kepalanya dan memar di wajahnya.

"POV: Anda adalah pramugari yang baru saja saya beri tahu bagian belakang kepala saya meledak karena tekanan," tulisnya dalam rekaman itu seperti dilansir dari ladbible.com, Sabtu (22/10/2022).

Dia menambahkan bahwa dia 'masih belum memikirkan betapa kotornya itu'.

Namun rupanya informasi ini ditelah mentah-mentah oleh para netizen yang beranggapan kepala bagian belakang Weronika benar-benar "meledak." TikToker itu pun memutuskan untuk meluruskannya dalam serangkaian penjelasan.

Faktanya adalah sebelum bepergian dengan pesawat, Weronika diketahui telah menjalani operasi di bagian kepalanya dan sayangnya beberapa jahitan robek di pesawat.

Saat mengungkapkan bagian dari cerita, tidak butuh waktu lama bagi orang-orang untuk mulai membuat asumsi, dengan beberapa menyalahkan dokter yang memberikannya izin untuk terbang.

Namun, Weronika telah menjelaskan bahwa tidak ada yang salah.



"Tidak ada yang membuat kesalahan, ahli bedah asli atau dokter bandara di rumah sakit. Semuanya baik-baik saja ketika saya naik pesawat," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)