Sambangi Kamp Pelatihan Wajib Militer, Putin Unjuk Kebolehan Jadi Sniper

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Putin kemudian memeluknya dan mengucapkan: "Semoga berhasil."

Pejabat militer juga menunjukkan perlengkapan mereka yang dimobilisasi kepada Putin. Mereka berbaris dengan ransel terbuka untuk menunjukkan apa yang mereka bawa.

"Berbalik dalam lingkaran," kata seorang komandan kepada seorang prajurit untuk menunjukkan kepada pemimpin Rusia itu bahwa orang-orang itu diberi perlengkapan memadai.

"Ini sepatu bot yang luar biasa," tambahnya, saat Menteri Pertahanan Sergei Shoigu yang menemani Putin, memeriksa alas kaki tersebut.

"Semuanya untuk memenuhi tugas," kata sang komandan.



Kunjungan itu dilakukan setelah laporan bahwa orang-orang yang dimobilisasi tidak diperlengkapi dengan baik, yang menyebabkan beberapa ketidakpuasan.

Kantor berita yang dikelola negara Rusia mengatakan bahwa panglima tertinggi juga "mengamati latihan praktis" termasuk latihan kebakaran, teknik dan pelatihan medis.

Shoigu, di sisi Putin selama kunjungan itu, memberinya informasi terbaru tentang pelatihan mereka yang dipanggil dalam draf, kata kantor berita Rusia.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan lebih dari 200.000 orang telah mengikuti wajib militer menjadi tentara Rusia sejak Putin mengumumkan upaya mobilisasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)