Aneh Tapi Nyata, Ada Istri Bantu Suaminya untuk Menikahi Mantan Pacar dan Kini Tinggal Satu Atap

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:41 WIB
loading...
Aneh Tapi Nyata, Ada Istri Bantu Suaminya untuk Menikahi Mantan Pacar dan Kini Tinggal Satu Atap
Aneh Tapi Nyata, Ada Istri Bantu Suaminya untuk Menikahi Mantan Pacar dan Kini Tinggal Satu Atap. FOTO/Reuters
A A A
NEW DELHI - Umumnya pada suatu pernikahan , kedua pasangan berikrar untuk menghabiskan semasa hidupnya bersama satu sama lain. Jika salah satu dari mereka melanggar ikrar tersebut dan menjalin hubungan dengan orang lain biasanya akan berujung pada perpisahan atau penceraian.

Tapi hal yang berbanding terbalik justru terjadi di Andhra Pradesh, India dimana wanita bernama Vimala yang menikahi pria bernama Kalyan, konten kreator lokal di daerah tersebut.



Kehidupan pasangan yang menjadi sensasi internet di India itu awalnya berjalan lancar seperti biasa sampai Vimala menyadari tingkah laku Kalyan yang mulai berubah semenjak wanita lain yang berasal dari Visakhapatnam pindah ke daerah tempat mereka tinggal.

Wanita itu bernama Nitya Sree, konten kreator sekaligus mantan pacar Kalyan. Hubungan mereka sempat berakhir dan tidak berkomunikasi antar satu sama lain dalam waktu yang lama.

Ketika Nitya mengetahui pernikahan Kalyan, dia memiliki permintaan aneh untuk Vimala, yaitu untuk mengizinkannya menikah dengan Kalyan. Kalyan bahkan memberiahu Vimala bahwa mereka tetap akan berstatus sebagai suami istri.



Vimala, yang sempat bingung dan mengambil beberapa waktu untuk berpikir pun akhirnya memberikan lampu hijau untuk pernikahan mereka berdua segera dilaksanakan.

Di hadapan istri pertama, Kalyan menikah dengan Nithya Sree pada Rabu pekan lalu di sebuah kuil setempat. Setelah pernikahan, mereka berfoto yang kemudian diunggah ke media sosial. Foto-foto itu menjadi viral. Netizen mengungkapkan kekaguman sekaligus heran dengan keputusan Vimala yang mengizinkan sang suami menikah lagi.

Setelah pernikahan juga, pasangan unik tersebut memutuskan untuk tinggal satu rumah tangga.

Referensi:
https://www.indiatimes.com/news/india/woman-married-husband-ex-gf-andhra-580701.html
https://www.odditycentral.com/news/woman-helps-husband-marry-ex-girlfriend-the-three-of-them-now-live-together.html

MB/ Bijak Diaz Afianto
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)