Seorang Istri Lemparkan Suami dari Lantai 5 Apartemen karena Nikah Lagi

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:40 WIB
loading...
Seorang Istri Lemparkan Suami dari Lantai 5 Apartemen karena Nikah Lagi
Seorang istri di Mesir melemparkan suaminya dari balkon lantai 5 apartemen mereka di Helwan setelah korban menikah lagi dengan wanita lain. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
KAIRO - Seorang istri di Mesir, dibantu oleh anggota keluarganya, telah membunuh suaminya dengan melemparkannya dari balkon lantai lima apartemen mereka. Musababnya, korban menikah lagi untuk kedua kalinya dengan wanita lain.

Pembunuhan ini memicu perdebatan di media sosial, beberapa orang menuntut hukuman maksimal bagi para pelaku pembunuhan.

Korban, berprofesi sebagai apoteker yang bekerja di Arab Saudi, sedang kembali ke negaranya untuk berlibur ketika pembunuhan itu terjadi.

Perselisihan antara pasangan itu muncul setelah korban menikah lagi.

Baca juga: Pria Arab Saudi Sudah Nikahi 53 Wanita, Nikah Setiap Ada Masalah

Sang istri memanggil ayahnya, saudara laki-laki dan beberapa preman ke apartemennya di Helwan, Kairo, untuk memaksa suaminya menceraikan istri keduanya.

Ketika korban menolak, mereka memukulinya dengan keras sebelum melemparkannya dari balkon lantai lima di depan putranya.

Orang tua korban, yang tidak disebutkan namanya, menuduh menantu perempuan mereka dan keluarganya membunuh putra mereka setelah menyiksanya. Korban, kata orang tua, ditekan untuk menceraikan istri keduanya dan menandatangani beberapa surat untuk istri pertamanya.

Mengutip laporan Gulf News, Sabtu (1/10/2022), setelah perselisihan itu, korban dilempar dari balkon. Kemudian para pelaku membawa jasad korban ke rumah sakit dengan klaim bunuh diri.

Ketika diinterogasi polisi, istri pertama korban dan keluarganya tampak bingung, sehingga menimbulkan. Pada akhirnya, mereka mengaku telah membunuh korban.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1147 seconds (10.101#12.26)