Menang Lotere Rp46,6 Miliar, Pria Ini Malah Menyesal Kaya Mendadak

Kamis, 29 September 2022 - 13:23 WIB
loading...
Menang Lotere Rp46,6 Miliar, Pria Ini Malah Menyesal Kaya Mendadak
Anoop, pria yang kaya mendadak setelah menang lotere senilai lebih dari Rp46,6 miliar di India. Namun, dia justru menyesal. Foto/SumanTV
A A A
NEW DELHI - Seorang pria kaya mendadak setelah menang lotere senilai 250 juta rupee atau lebih dari Rp46,6 miliar di India. Namun, dia sekarang justru menyesal dengan uang berlimpah yang diperolehnya.

Penyesalan dia rasakan setelah kewalahan dengan permintaan bantuan keuangan dari orang-orang.

Pria beruntung itu hanya diidentifikasi dengan nama pendek Anoop. Dia adalah seorang pengemudi mobil dari negara bagian Kerala selatan.

Pada bulan ini, dia memenangkan 250 juta rupee dalam lotere pemerintah negara bagian setempat.



Namun, seminggu kemudian, dia membagikan video yang meminta orang-orang asing untuk berhenti mengganggu dirinya dan keluarganya.

"Saya berharap saya tidak menang. Hadiah ketiga mungkin lebih baik," sesalnya, seperti dikutip dari The Mirror, Kamis (29/9/2022).

Dalam video tersebut, Anoop mengatakan dia mencoba pindah rumah untuk menghindari perhatian publik yang luar biasa.

Dia menjadi berita utama nasional ketika dia mendapatkan hadiah, yang merupakan yang tertinggi yang pernah ditawarkan di negara bagian Kerala untuk lotere.

Anoop membeli tiket lotere pada 17 September—sehari sebelum dia bermaksud terbang ke Malaysia untuk bekerja—setelah membuka celengan putranya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)