Pangeran George pada Teman Sekelas: Ayah Saya akan Jadi Raja, Kamu Sebaiknya Hati-hati

Rabu, 28 September 2022 - 09:59 WIB
loading...
A A A
Nicholl mengklaim Kate (40) mengagumi bagaimana Pangeran Edward dan Sophie Wessex berhasil memberi anak-anak mereka pendidikan yang tenang meskipun berada di jantung Keluarga Kerajaan.

Tahun lalu, satu bab baru dari bukunya yang diperbarui Battle of Brothers oleh penulis kerajaan Robert Lacey menceritakan bagaimana William dan Kate ingin membicarakan masalah peran George di masa depan pada “momen terkontrol pilihan mereka'”

Dia mengklaim pasangan itu memberi tahu Pangeran George tentang peran masa depannya sebagai Raja Inggris pada “sekitar ulang tahunnya yang ketujuh.”

Duke dan Duchess of Cambridge sebelumnya menunda membahas “kehidupan dinas dan tugas kerajaan masa depan” putra sulung mereka untuk memberinya “pengasuhan keluarga yang normal”.

“William belum mengungkapkan kepada dunia bagaimana dan kapan dia menyampaikan berita besar kepada putranya. Mungkin suatu hari nanti George akan menceritakan sendiri kisah itu kepada kita. Tetapi sekitar ulang tahun ketujuh bocah itu pada musim panas 2020, diperkirakan orang tuanya menjelaskan lebih detail tentang kehidupan pangeran kecil terkait pelayanan dan tugas kerajaan di masa depan,” tulis Nicholl.

Dia menambahkan, “Tujuan William sebagai seorang ayah, sang pangeran menekankan, adalah untuk memberi putranya pengasuhan keluarga yang normal, memungkinkan monarki untuk tetap relevan dan mengikuti zaman modern."

Dia menambahkan, “Keputusan pasangan itu untuk mendudukkan anak sulung mereka dan berbicara terus terang pada saat yang mereka pilih mencerminkan ketidakbahagiaan William dengan cara yang serampangan di mana seluruh urusan takdir kerajaannya telah berdengung di sekitar kepalanya sejak awal.”

Jika percakapan itu memang terjadi di sekitar ulang tahunnya yang ketujuh, itu berarti Pangeran George tidak tahu bahwa dia adalah calon raja ketika dia berpose dalam foto “Four Monarchs” Desember 2019 bersama Ratu Elizabeth II (95), ayahnya William dan kakeknya Pangeran Charles (72).

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)