Pangeran George pada Teman Sekelas: Ayah Saya akan Jadi Raja, Kamu Sebaiknya Hati-hati

Rabu, 28 September 2022 - 09:59 WIB
loading...
Pangeran George pada Teman Sekelas: Ayah Saya akan Jadi Raja, Kamu Sebaiknya Hati-hati
Pangeran George (tengah) bersama Pangeran William dan Kate Middleton serta adiknya. Foto/pa
A A A
LONDON - Dia mungkin baru berusia sembilan tahun, tetapi Pangeran George tahu persis siapa dia dan memiliki pernyataan yang sangat berani untuk teman sekelas yang mengganggunya.

Kabar tersebut diungkap seorang pakar kerajaan Inggris Katie Nicholl. “Putra tertua Pangeran William dan Kate Middleton (40) itu mengatakan kepada teman sekolahnya bahwa ayahnya adalah Raja dan karena itu lebih baik berhati-hati,” ungkap penulis kerajaan Nicholl.

Dalam bukunya The New Royals, Katie Nicholl mengklaim George dan saudara-saudaranya, Putri Charlotte, tujuh, dan Pangeran Louis (4) dibesarkan dengan pemahaman tentang Monarki (Kerajaan) dan tanggung jawab tugas.

Baca juga: Putin Bongkar Habis Kebijakan Predator Barat Picu Krisis Pangan Global

Dia menambahkan, sementara George telah diberitahu bahwa suatu hari dia akan menjadi Raja, Pangeran dan Putri Wales berusaha untuk tidak membebaninya dengan terlalu banyak tanggung jawab terlalu cepat.

"Mereka membesarkan anak-anak mereka, terutama Pangeran George, dengan kesadaran tentang siapa dia dan peran yang akan dia warisi, tetapi mereka tidak ingin membebani mereka dengan rasa kewajiban," tulis Katie Nicholl.

“George mengerti bahwa suatu hari dia akan menjadi raja dan sebagai seorang anak kecil berdebat dengan teman-teman di sekolah, mengalahkan rekan-rekannya dengan garis pembunuh: ‘Ayah saya akan menjadi raja jadi kamu lebih baik hati-hati’,” ujar Katie Nicholl.

Baca juga: Putin Tegaskan Prioritas Utama Rusia dalam Referendum Donbass

Dalam bukunya, Katie juga mengklaim Kate Middleton mengagumi teknik pengasuhan yang digunakan Pangeran Edward dan Countess of Wessex, yang memiliki anak Lady Louise Windsor (18) dan James, Viscount Severn (14).

Meskipun orang tua mereka adalah bangsawan yang bekerja, anak-anak, yang merupakan cucu bungsu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, tumbuh tanpa gelar HRH dan keluar dari mata publik.

Nicholl mengklaim Kate (40) mengagumi bagaimana Pangeran Edward dan Sophie Wessex berhasil memberi anak-anak mereka pendidikan yang tenang meskipun berada di jantung Keluarga Kerajaan.

Tahun lalu, satu bab baru dari bukunya yang diperbarui Battle of Brothers oleh penulis kerajaan Robert Lacey menceritakan bagaimana William dan Kate ingin membicarakan masalah peran George di masa depan pada “momen terkontrol pilihan mereka'”

Dia mengklaim pasangan itu memberi tahu Pangeran George tentang peran masa depannya sebagai Raja Inggris pada “sekitar ulang tahunnya yang ketujuh.”

Duke dan Duchess of Cambridge sebelumnya menunda membahas “kehidupan dinas dan tugas kerajaan masa depan” putra sulung mereka untuk memberinya “pengasuhan keluarga yang normal”.

“William belum mengungkapkan kepada dunia bagaimana dan kapan dia menyampaikan berita besar kepada putranya. Mungkin suatu hari nanti George akan menceritakan sendiri kisah itu kepada kita. Tetapi sekitar ulang tahun ketujuh bocah itu pada musim panas 2020, diperkirakan orang tuanya menjelaskan lebih detail tentang kehidupan pangeran kecil terkait pelayanan dan tugas kerajaan di masa depan,” tulis Nicholl.

Dia menambahkan, “Tujuan William sebagai seorang ayah, sang pangeran menekankan, adalah untuk memberi putranya pengasuhan keluarga yang normal, memungkinkan monarki untuk tetap relevan dan mengikuti zaman modern."

Dia menambahkan, “Keputusan pasangan itu untuk mendudukkan anak sulung mereka dan berbicara terus terang pada saat yang mereka pilih mencerminkan ketidakbahagiaan William dengan cara yang serampangan di mana seluruh urusan takdir kerajaannya telah berdengung di sekitar kepalanya sejak awal.”

Jika percakapan itu memang terjadi di sekitar ulang tahunnya yang ketujuh, itu berarti Pangeran George tidak tahu bahwa dia adalah calon raja ketika dia berpose dalam foto “Four Monarchs” Desember 2019 bersama Ratu Elizabeth II (95), ayahnya William dan kakeknya Pangeran Charles (72).

(sya)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3598 seconds (11.97#12.26)