HT Siap Beri Bonus Jika Timnas Futsal Juara MNC Cup

Senin, 01 September 2014 - 18:54 WIB
HT Siap Beri Bonus Jika Timnas Futsal Juara MNC Cup
HT Siap Beri Bonus Jika Timnas Futsal Juara MNC Cup
A A A
JAKARTA - Ketua umum Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Hary Tanoesoedibjo (HT) siap memberikan bonus kepada timnas Futsal Indonesia jika mampu menjuarai turnamen MNC Futsal Championship. Menurut HT, hal tersebut bertujuan memacu semangat para penggawa Garuda.

Pernyataan CEO MNC Grup itu disampaikannya disela-sela pertandingan pertama MNC Cup antara Timnas Indonesia versus Timnas Filipina di Istora Senayan, Senin (1/9). Dalam pertandingan tersebut, Timnas menang telak dengan skor 13-1.

Melihat permainan Timnas, HT berjanji akan memberikan bonus berupa insentif jika Dadang Iskandar mampu membawa Timnas keluar sebagai juara turnamen MNC Cup. Hal tersebut bertujuan agar memacu semangat anak asuhnya jelang turnamen sesungguhnya yakni Piala AFF Futsal 19-27 September nanti di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kita harus yakin dan latihan secara fisik dipersiapkan dengan baik, dan saya siapkan insentif nanti kalo mereka jadi juara, sudah saya katakan ke mereka," ucap HT.

"Saya pribadi akan berikan insentif untuk memacu mereka supaya berjuang maksimal, minimal menanglah di sana (Malaysia) dan melangkah ke ajang turnamen yang lebih tinggi," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)