Miris, AS Punya Ibu Kota Pembunuhan Baru di Daerah Tujuan Wisata

Senin, 19 September 2022 - 15:37 WIB
loading...
A A A
Dengan pengunduran diri polisi lebih cepat daripada yang dapat dilakukan kota itu untuk merekrut anggota baru, pasukan tersebut memiliki sekitar sepertiga petugas lebih sedikit daripada ketika Badai Katrina menghancurkan kota pada tahun 2005.

Petugas polisi Scott Fanning menjadi berita utama Juli lalu dengan berhenti di tengah shiftnya karena kekhawatiran kekurangan staf membuat pekerjaannya sangat tidak aman.

Jaksa tertinggi kota itu, Jaksa Wilayah Jason Williams, menjabat tahun lalu setelah terpilih dengan dana kampanye dari miliarder aktivis politik George Soros.

Berbagai dakwaan telah dihentikan sekitar dua pertiga dari penuntutan kejahatan di bawah pengawasannya.

Williams juga menolak mendakwa para tersangka dalam hampir setengah dari penangkapan kejahatan dengan kekerasan.

Walikota LaToya Cantrell telah meminta kota bersikap keras terhadap kejahatan, sementara pada saat yang sama mendorong kebijakan anti-penahanan.

Populasi penjara kota telah turun sekitar 40% sejak Cantrell menjabat pada 2018. Kritikus berpendapat wali kota tidak berbuat cukup untuk mendukung polisi.

Dia membuat marah para korban kejahatan bulan lalu ketika dia muncul di pengadilan sebagai saksi karakter untuk terdakwa umur 13 tahun yang dihukum karena pembajakan mobil lima orang dalam dua hari.

Perampok muda itu menerima hukuman percobaan, yang berarti dia dibebaskan dari penahanan di penjara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)