Ratu Kecantikan Ukraina: Saya Memiliki Peluru untuk Vladimir Putin!

Senin, 19 September 2022 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Dia telah melihat teman-teman tewas dalam perang, tetapi masih berhasil mempertahankan beberapa kemiripan hidupnya sebagai ratu kecantikan.

Finalis Miss Earth 2012, yang berasal dari Kiev, tersebut mengatakan: "Tidak peduli di parit mana saya berada, selalu ada tas rias dengan cermin dan parfum di ransel militer saya!"

Evgenia mengakui hidupnya telah berubah drastis sejak Putin memerintahkan "operasi militer khusus" pada akhir Februari. Dan sekarang dia bergerak dari front pertempuran satu ke front pertempuran lainnya.

"Ini adalah dua kehidupan yang sangat berbeda dan berlawanan. Dalam kehidupan sipil, saya terlibat dalam hal yang sama sekali berbeda," katanya.

"Saya punya bisnis sendiri, di sana 'seragam' saya adalah gaun bisnis dengan heels, pada perang, pakaian militer yang kasar dan baret," paparnya.

"Di sini, di depan, saya paramedis. Saya mengungsikan dari zona merah (zona pertempuran) korban terluka. Kami memberikan pertolongan pertama."

Evgenia, yang juga menyelamatkan satwa dari zona bahaya, menambahkan: "Saya tidak akan pernah percaya, jika seseorang mengatakan kepada saya enam bulan lalu bahwa saya akan berada di Angkatan Bersenjata Ukraina, tidur di parit atau ruang bawah tanah, menyelamatkan yang terluka di bawah tembakan."

"Hidup saya berubah drastis enam bulan lalu," imbuh dia.

Si cantik, yang pernah tinggal di Kharkiv dan Kiev, mengatakan dia mampu beradaptasi dengan kedua sisi hidupnya, baik di masa perang maupun damai.

"Dalam kedua kehidupan, saya merasa cukup organik, karena Anda dapat beradaptasi dan terbiasa dengan segalanya. Anda dapat tidur dengan sangat nyenyak di ranjang dan di kantong tidur di parit kekeringan!" paparnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)