Ratu Elizabeth II Dimakamkan Hari Ini, Berikut Detail Prosesinya

Senin, 19 September 2022 - 07:32 WIB
loading...
A A A
-Pemakaman akan dipimpin oleh Dean of Westminster David Hoyle dan khotbah akan diberikan oleh Uskup Agung Canterbury Justin Welby.

-Pada awalnya, saat peti mati ratu dibawa ke biara, Sentences (baris tulisan suci diatur ke musik) akan dinyanyikan oleh paduan suara biara. Lima Sentences telah digunakan di setiap pemakaman kenegaraan sejak awal abad ke-18.

-Dean of Westminster akan memberikan penawaran sebelum himne pertama, dan Sekretaris Jenderal Persemakmuran, Baroness Scotland, akan membacakan pelajaran pertama dari kitab Korintus.

-"Like as the Hart", bagian paduan suara yang ditugaskan secara khusus yang disusun oleh Master of the King's Music, Judith Weir, akan dinyanyikan oleh paduan suara. Ini adalah pengaturan Mazmur 42 untuk musik.

-Pelajaran kedua, dari Injil Yohanes, akan dibacakan oleh Perdana Menteri Inggris Liz Truss. Itu akan diikuti oleh himne "The Lord's my Shepherd", juga dinyanyikan pada pernikahan ratu pada tahun 1947.

-Usai khotbah, paduan suara akan menyanyikan lagu "My Soul, There is a Country".

-Doa akan diucapkan dari Altar Tinggi sebelum paduan suara menyanyikan "O Taste and See How Gracious the Lord is", yang digubah oleh Ralph Vaughan Williams untuk penobatan ratu pada tahun 1953.

-Uskup Agung Canterbury akan memberikan pujian dan Dean of Westminster akan mengucapkan berkat.

-Sekitar pukul 11.55, Last Post akan dibunyikan oleh State Trumpeters of the Household Cavalry dari tangga Lady Chapel. Ini akan diikuti dengan mengheningkan cipta selama dua menit secara nasional.

-Reveille akan dibunyikan oleh State Trumpeters sebelum jemaat menyanyikan "God Save the King".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)