Sudah Nikah 8 Tahun, Wanita Ini Baru Tahu Sang Suami Dulunya Perempuan

Sabtu, 17 September 2022 - 12:11 WIB
loading...
Sudah Nikah 8 Tahun, Wanita Ini Baru Tahu Sang Suami Dulunya Perempuan
Seorang wanita India baru tahu bahwa suaminya yang telah dinikahinya 8 tahun dulunya perempuan. Foto/REUTERS
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita berusia 40 tahun asal Vadodara, Gujarat, India , terkejut setelah mengetahui bahwa sang suami dulunya adalah seorang perempuan. Itu baru diketahuinya setelah 8 tahun menikah.

Pria yang telah delapan tahun menjadi suaminya itu sudah lama menjalani operasi penggantian kelamin.

Wanita itu hanya diidentifikasi dengan nama pendek Sheetal. Fakta yang baru diketahuinya itu, membuatnya melapor ke polisi.

Dalam Laporan Informasi Pertama (FIR) yang diajukan di kantor polisi Gotri, Sheetal menuduh suaminya; Viraj Vardhan (sebelumnya Vijayta) melakukan "seks yang tidak wajar" dan kecurangan.



Sheetal juga menyebutkan anggota keluarganya di FIR.

Menurut The Times of India, Sabtu (17/9/2022), Sheetal mengatakan kepada polisi bahwa dia bertemu Viraj Vardhan melalui situs pernikahan sembilan tahun lalu.

Sheetal sebelumnya telah menikah, namun suami pertamanya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, meninggalkannya bersama putrinya yang saat itu berusia 14 tahun.

Sheetal dan Viraj secara resmi menikah pada tahun 2014 di hadapan anggota keluarga dan bahkan pergi ke Kashmir untuk berbulan madu.

"Namun, pria itu tidak menyempurnakan pernikahan dan terus memberikan alasan selama berhari-hari. Ketika dia menekannya, dia mengeklaim bahwa kecelakaan yang dideritanya saat berada di Rusia beberapa tahun yang lalu membuatnya tidak dapat berhubungan seks," kata polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)