4 Prestasi Vladimir Putin Selama Menjadi Presiden Rusia

Jum'at, 09 September 2022 - 11:30 WIB
loading...
4 Prestasi Vladimir Putin Selama Menjadi Presiden Rusia
4 Prestasi Vladimir Putin Selama Menjadi Presiden Rusia. FOTO/Reuters
A A A
MOSKOW - Vladimir Putin telah memimpin Rusia selama dua dekade. Selama masa kepemimpinannya telah banyak torehan prestasi yang dicapai. Ketika Putin mengambil alih kekuasaan, dia memiliki peran penting dalam perkembangan Negeri Tirai Besi.

Beberapa kebijakan telah dibuatnya demi memajukan Rusia. Mungkin yang paling mencolok dari Rusia selama Putin berkuasa ialah kekuatan mititernya yang semakin bertambah. Namun, terdapat beberapa hal lain juga yang telah dicapainya.



Selain dari sisi ekonomi Vladimir Putin juga telah mencapai beberapa prestasi lain diantaranya:

1. Memperkuat Persenjataan dan Kekuatan Militer Rusia
Rusia saat ini memang telah menjadi salah satu negara yang memiliki kekuatan militer terbesar. Ini berkat kebijakan sang presiden yang selalu meningkatkan kekuatan militernya.

Pengembangan senjata nuklir menjadi salah satu yang paling mengerikan dari Negeri ini. Satan 2 menjadi salah satu rudal balistik yang memiliki daya hancur terbesar.

Melansir dari reuters, Vladimir Putin baru baru ini juga telah menandatangani dekrit pada Kamis untuk meningkatkan jumlah angkatan bersenjata Rusia dari 1,9 juta menjadi 2,04 juta pada 25 Agustus 2022.

Peningkatan tersebut termasuk peningkatan 137.000 personel tempur menjadi 1,15 juta. Itu mulai berlaku pada 1 Januari, menurut keputusan yang diterbitkan di portal legislatif pemerintah.

Terakhir kali Putin menetapkan jumlah tentara Rusia adalah pada November 2017, ketika jumlah personel tempur ditetapkan 1,01 juta dari total angkatan bersenjata, termasuk non-kombatan, sebesar 1,9 juta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)