Wanita Ini Klaim Ditangkap Polisi karena Terlalu Cantik

Kamis, 08 September 2022 - 09:49 WIB
loading...
Wanita Ini Klaim Ditangkap Polisi karena Terlalu Cantik
Hend Bustami, wanita yang mengeklaim ditangkap polisi Las Vegas, AS, karena dia terlalu cantik. Foto/Facebook/Hend Bustami
A A A
LAS VEGAS - Seorang wanita ditangkap polisi Las Vegas, Amerika Serikat (AS) , karena tidak membayar tagihan di sebuah restoran. Namun, dia mengeklaim polisi menangkap dan melecehkannya karena dia terlalu cantik.

Hend Bustami (28) meninggalkan pos terdepan Chili's Tex-Mex di Bandara Internasional Harry Reid Rabu lalu tanpa membayar tagihannya.

Para petugas Polisi Metropolitan Las Vegas yang dipanggil ke tempat kejadian menemukan wanita profesional perhotelan itu berada di dekat pos pemeriksaan keamanan dan menghalangi operasi mereka.



Bustami akhirnya ditangkap, di mana sebuah laporan penangkapan mengatakan dia tampak mabuk dan melawan petugas polisi.

"Bustami mengeklaim dia dilecehkan karena polisi [belum] pernah melihat orang secantik dia," kata pihak kepolisian, seperti dikutip New York Post, Kamis (8/9/2022).

Polisi akhirnya mengetahui bahwa wanita muda itu juga menjadi target dari surat perintah penangkapan dari Pengadilan Kota Las Vegas. Belum jelas apa tuduhannya.

Saat ditangkap, Bustami mengancam akan meludahi semua petugas polisi. Menurutnya, para petugas polisi cabul dan mencoba memerkosanya karena mereka belum pernah melihat siapa pun yang cantik.

Bustami, lulusan tahun 2017 dari University of Nevada-Las Vegas, saat ini ditahan di Pusat Penahanan Clark County dengan jaminan USD1.000.

Tidak jelas apakah Bustami telah mendapatkan penasihat hukum. Dia dijadwalkan dibawa ke pengadilan pada 27 Oktober.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)