Heroik! Seorang Ibu Bertaruh Nyawa Selamatkan Bayinya dari Harimau

Rabu, 07 September 2022 - 01:04 WIB
loading...
Heroik! Seorang Ibu Bertaruh Nyawa Selamatkan Bayinya dari Harimau
Seorang ibu di India bertarung melawan harimau untuk menyelamatkan baginya. Foto/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Aksi heroik diperlihatkan seorang ibu di India yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk bertarung dengan seekor harimau untuk menyelamatkan bayinya yang berusia 15 bulan.

Archana Choudhary bertarung melawan harimau dengan tangan kosong selama beberapa menit sebelum penduduk desa mendengar teriakan minta tolong dan kemudian turun tangan membantunya.

Baik ibu maupun anak berhasil selamat dalam pertarungan hidup mati itu dan kini menerima perawatan di rumah sakit.

Peristiwan itu terjadi pada hari Minggu di pinggiran Cagar Harimau Bandhavgarh, India.



Dalam insiden itu, Archana Choudhary dan balitanya sedang berada di ladang ketika seekor harimau keluar dari semak-semak dan menyerang bayinya.

Media India, The Times of India melaporkan, harimau itu menancapkan giginya ke kepala bayi dan mencoba menarik anak itu ketika sang ibu turun tangan dan berusaha melawan harimau itu.

Jeritan minta tolong sang ibu berhasil menarik perhatian penduduk desa dari daerah terdekat yang mencapai tempat itu dengan tongkat dan mengusir harimau itu.

Sang ibu dilaporkan terluka setelah paru-parunya tertusuk cakar harimau dan mendapatkan luka di tubuhnya. Sedangkan putranya mendapatkan luka di kepalanya seperti dikutip dari BBC, Rabu (7/9/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)