Pria Berpisau Mengamuk, 11 luka di Bolivia

Jum'at, 27 Juni 2014 - 10:45 WIB
Pria Berpisau Mengamuk, 11 luka di Bolivia
Pria Berpisau Mengamuk, 11 luka di Bolivia
A A A
LA PAZ - Seorang pria yang diduga memiliki masalah mental mengamuk di Bandara El Alto, di ibukota Bolivia, La Paz. Akibatnya, 11 orang luka-luka dalam insiden tersebut, sembilan diantaranya dilaporkan dalam kondisi kritis.

Melansir Channel News Asia, Jumat (27/6/2014), menurut Jorge Perez, Wakil Menteri Dalam Negeri, insiden itu dipicu karena tersangka tidak mendapatkan tiket perjalanan ke Chile. Pria 40 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut ditolak permintaannya untuk membeli tiket pesawat ke Chile oleh sebuah maskapai penerbangan Bolivia di Bandara El Alto.

“Dia tiba-tiba berlari mengelilingi bandara sambil membawa pisau. Dia menusuk setiap orang yang berada di dekatnya, termasuk salah seorang petugas keamanan yang mencoba menangkap pria tersebut,” ungkap Perez.

“Tujuh wanita, dan dua pria menjadi korban dalam penusukan tersebut. Salah seorang diantaranya adalah petugas kepolisian Bolivia,” ungkap anggota Pasukan Khusus Bolivia, Kolonel Adolfo Cardenas.

Perez menambahkan, saat ini tersangka berada dalam penanganan polisi dan didakwa dengan pasal percobaan pembunuhan. Menurut Perez, sebelum menjalani persidangan, pria tersebut akan terlebih dahulu diperiksa kejiwaannya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)