Terekam CCTV, 3 Perampok Kacaukan Sejoli yang Berhubungan Intim di Dalam Mobil

Sabtu, 03 September 2022 - 14:51 WIB
loading...
Terekam CCTV, 3 Perampok Kacaukan Sejoli yang Berhubungan Intim di Dalam Mobil
Tiga perampok mengacaukan sejoli yang sedang berhubungan intim di dalam mobil di sebuah kota di Brasil. Kejadian ini terekam CCTV. Foto/via news.com.au
A A A
BRASILIA - Sejoli di Brasil yang dimabuk asmara melakukan hubungan intim di dalam mobil mereka yang parkir di tepi jalan. Namun, momen pribadi mereka dikacaukan oleh tiga perampok yang datang untuk membajak mobil tersebut.

Kejadian yang terekam CCTV itu berlangsung pada 17 Agustus malam di sebuah kota tak dikenal di Brasil. Namun menjadi perbincangan publik setelah rekaman CCTV tersebut dibagikan di Twitter.

Video itu menunjukkan tiga perampok mendekati mobil putih yang diparkir di tepi jalan pinggiran kota yang tenang.



Ketiganya dengan kasar membuka tiga pintu mobil dalam upaya untuk melompat masuk dan melarikan diri dengan cepat. Tapi mereka dikejutkan oleh aktivitas intim pasangan kekasih di dalam.

Namun, para perampok yang kurang ajar tidak membiarkan romansa sejoli tersebut menggagalkan aksi kriminal mereka, di mana salah satu perampok menarik pasangan itu keluar dari mobil dan mendorong mereka ke jalan.

Pasangan itu dibiarkan berdiri telanjang di jalan sebelum akhirnya para perampok melemparkan pakaian mereka ke jalan, melompat ke dalam mobil dan melaju kencang.

Pasangan tersebut kemudian terlihat malu-malu mengenakan kembali pakaian mereka, tampak terkejut dengan apa yang baru saja terjadi.

Belum jelas apakah para pembajak mobil itu kemudian ditangkap polisi. Juga tidak jelas siapa yang mem-posting rekaman CCTV ke Twitter sebelum diperoleh Jam Press.

Menurut media tersebut, video itu menarik ratusan komentar dari warga Brasil yang geli dengan insiden tersebut.

"Itu adalah hal kecil yang paling menarik yang mereka miliki," gurau seorang pengguna media sosial.

"Setidaknya mereka mendapatkan kembali baju mereka," canda yang lain, yang dilansir news.com.au, Sabtu (3/9/2022).

Ada juga pengguna media sosil yang menyalahkan pria dari pasangan itu karena bermain-main dengan kekasihnya di dalam mobil.

“Berbagai pembelajaran: murah itu mahal, lebih baik bayar hotel. Jangan pernah telanjang bulat, dalam keadaan apa pun. Hasrat dapat membawa Anda pada kematian,” tulis pengguna media sosial.

Pasangan Brasil itu bukan yang pertama tertangkap basah sedang berhubungan intim di tempat yang tidak lazim.

Bulan lalu, seorang wanita terlihat melakukan tindakan seks pada seorang pria di tempat umum di RingCentral Coliseum, California, Amerika Serikat (AS), di mana polisi kemudian merilis foto pasangan mesum itu dalam upaya untuk melacak mereka.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)