Pria Arab Saudi Tawarkan Hadiah Hampir Rp4 Miliar untuk Cari Saudaranya yang Hilang

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:29 WIB
loading...
Pria Arab Saudi Tawarkan Hadiah Hampir Rp4 Miliar untuk Cari Saudaranya yang Hilang
Turki Al Dosari, pria Arab Saudi yang hilang misterius di Riyadh empat minggu lalu. Saudaranya menawarkan hadiah hampir Rp4 miliar untuk mencarinya. Foto/Twitter via Gulf News
A A A
RIYADH - Seorang pria Arab Saudi menawarkan hadiah 1 juta riyal atau hampir Rp4 miliar untuk mencari saudaranya yang hilang misterius di Riyadh empat minggu lalu.

Pria yang hilang itu bernama Turki Al Dosari. Saudaranya, Faisal Al Dosari, menawarkan hadiah itu dalam permohonan putus asa bagi siapa pun yang memiliki informasi kredibel yang akan mengarah pada keberadaan Turki Al Dosari.

"Kami telah kehilangan kontak dengan saudara laki-laki saya sejak 2 Agustus ketika dia pergi ke Rumah Sakit Al Shumaisi untuk menjemput seorang penduduk asing atas sponsornya, tetapi sejak itu dia tidak pernah terlihat, meskipun mobil dan barang-barang pribadinya ditemukan di sana," katanya.

Baca juga: Lama di Israel, Yahudi Terakhir dari Desa Saudi Memohon pada Raja Salman untuk Mudik

Pencarian ekstensif untuk Turki Al Dosari gagal menemukannya.

Pihak keluarga telah mem-posting fotonya di platform media sosial tetapi tidak berhasil.

“Kakak saya bukan tipe orang yang akan pergi tanpa memberi tahu keluarganya ke mana dia pergi dan apa yang akan dia lakukan,” kata Faisal Al Dosari, seperti dikutip Gulf News, Senin (29/8/2022).

Dia mengimbau semua orang di Kerajaan Arab Saudi yang memiliki informasi yang dapat menyebabkan penemuan saudaranya untuk menghubunginya di nomor 0555556592 atau 0555101850 atau mendatangi kantor polisi terdekat.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1922 seconds (11.97#12.26)