Setelah Video, Beredar Foto Wanita Toples di Rumah PM Finlandia

Rabu, 24 Agustus 2022 - 00:57 WIB
loading...
A A A
Namun dalam beberapa pekan terakhir, tekanan dari rekan-rekan dan lawan politiknya meningkat setelah sebuah video muncul tentang tarian dan pestanya.

Dia lantas setuju untuk mengikuti tes narkoba setelah politisi oposisi senior berpendapat ada "bayangan keraguan" yang menggantung di atasnya, meskipun dia bersikeras bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba dan tidak mau kompromi selain minum alkohol.

Sama dengan beberapa negara Uni Eropa lainnya, Helsinki telah mendukung pembatasan visa turis untuk Rusia, karena banyak yang terus menyeberang ke Finlandia di perbatasan timurnya yang panjang.



Tetapi pengungkapan baru-baru ini berarti bahwa kehidupan pribadi Marin telah menjadi fokus, bukan agenda kebijakannya.

Reaksi di Finlandia pun beragam.

Wakil Perdana Menteri Annika Saarikko mengatakan dia mengenali dinding di foto itu sebagai dinding dari kediaman perdana menteri, dan menyarankan gaya hidup berpesta yang disampaikan oleh foto itu tidak sesuai dengan pengalaman banyak orang Finlandia yang berjuang dengan krisis biaya hidup.

Tapi, tambahnya, bukan tempatnya untuk menjadi "penjaga moral" orang lain.

Sementara itu, kebanyakan warga biasa, telah menyatakan dukungannya kepada perdana menteri karena memiliki kehidupan normal anak muda kebanyakan dan dapat diterima oleh seorang wanita yang lebih muda, di luar jabatan publiknya yang bertekanan tinggi.

Banyak yang menggunakan media sosial untuk memposting foto diri mereka menari dan berpesta sebagai bentuk dukungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)