Mengenal Sanna Marin, PM Cantik Asal Finlandia yang Video Pesta Liarnya Bocor

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:33 WIB
loading...
Mengenal Sanna Marin, PM Cantik Asal Finlandia yang Video Pesta Liarnya Bocor
PM Finlandia Sanna Marin. Foto/Britanica
A A A
JAKARTA - Sosok Perdana Menteri (PM) cantik asal Finlandia , Sanna Marin , tiba-tiba mencuri perhatian dunia. Perempuan yang menjadi perdana menteri termuda di dunia itu terjerat skandal video yang memperlihatkan ia terlibat sebuah pesta yang liar bersama teman-temannya di kediaman pribadinya.

Marin sendiri merasa kesal karena video goyangnya di pesta liar pribadi dibocorkan secara online. Ia mengatakan video itu dimaksudkan hanya untuk dilihat oleh teman-temannya.

Siapakah Sanna Marin?

Marin berhasil mencuri perhatian dunia saat ia hadir bersama para pemimpin dari Dewan Eropa di Brussels pada 2019 lalu untuk foto bersama. Saat itu ia berada pada barisan depat dan di tengah-tengah barisan pria paruh baya.

Baca juga: Skandal Pesta Liar PM Cantik Finlandia: Sanna Marin Duduk di Pangkuan Dua Pria

Perempuan bernama lengkap Sanna Mirella Marin ini lahir di Helsinki pada 16 November 1985. Ia menikah dengan Markus Raikkonen, setelah putrinya Emma lahir. Pasangan itu menikah di rumah resmi perdana menteri, Kesaranta, pada Agustus 2020, seperti dinukil dari The Sports Grail, Minggu (21/8/2022).

Marin diketahui mempunyai latar belakang yang sederhana dibandingkan dengan pemimpin dunia. Orang tuanya bercerai ketika dia masih kecil.

Dikutip dari CNN, menulis dalam blognya pada 2016, Marin mengungkapkan perceraian orang tuanya tak terelakkan karena masalah alkohol yang dialami sang ayah.

Ia kemudian dibesarkan dalam "keluarga pelangi" di mana ibunya memiliki hubungan sesama jenis di wilayah Pirkkala, sebelah utara Helsinki. Mereka tinggal di sebuah apartemen sewaan dan meskipun tidak memiliki banyak uang, Marin menulis bahwa mereka memiliki "kelimpahan" cinta.

Baca juga: Video Lain Muncul, PM Finlandia Asyik Menari dengan Pria yang Bukan Suaminya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1198 seconds (10.177#12.26)