Sistem Pertahanan Udara Diaktifkan di Dekat Jembatan Krimea, Lihat Videonya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 00:15 WIB
loading...
Sistem Pertahanan Udara Diaktifkan di Dekat Jembatan Krimea, Lihat Videonya
Cahaya diduga rudal terbang menembus langit malam di dekat jembatan Krimea. Foto/Telegram/smotri_media
A A A
KRIMEA - Sistem pertahanan udara telah diaktifkan di kota Kerch, di sekitar Jembatan Krimea. Kabar itu diungkapkan seorang penasihat gubernur Krimea pada Kamis malam (18/8/2022).

Video yang beredar di media sosial menunjukkan apa yang tampak seperti rudal yang menembus langit malam, dan suara ledakan.



Oleg Krychkov memposting pesan singkat di saluran Telegramnya, mengatakan menurut informasi awal, “Sistem pertahanan udara telah diaktifkan di Kerch. Tidak ada bahaya bagi kota dan jembatan.”

“Ada suara yang mirip dengan guntur, dengan alarm mobil berbunyi sebagai akibatnya,” ungkap laporan kantor berita Rusia TASS mengutip dewan kota Kerch.



Pengguna media sosial telah berbagi video yang konon menggambarkan insiden tersebut. Rekaman itu menampilkan objek terang yang bergerak melintasi langit malam yang terlihat seperti rudal, dengan beberapa video juga menangkap suara satu atau beberapa ledakan.

Operator jembatan Krimea, yang menghubungkan semenanjung dengan daratan Rusia, mengatakan kepada wartawan bahwa tidak ada gangguan lalu lintas di sepanjang arteri transportasi.

Vladimir Rogov, anggota pemerintahan militer-sipil Rusia di Wilayah Zaporozhye Ukraina, mengatakan di saluran Telegramnya, “Menurut data awal, satu pesawat tak berawak Ukraina ditembak jatuh jauh dari jembatan Krimea.”

Dia menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa atau kerusakan material yang dilaporkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)