Diduga Saudara Satu Ayah, Pasangan Sesama Jenis Ini Cemas Menunggu Tes DNA

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:17 WIB
loading...
Diduga Saudara Satu Ayah, Pasangan Sesama Jenis Ini Cemas Menunggu Tes DNA
Carley Gonschior dan Mercedes Stewart, pasangan sesama jenis di Kanada yang gusar setelah tahu bahwa mereka kemungkinan saudara satu ayah. Foto/TikTok @carleyandmercedes
A A A
ONTARIO - Dua wanita pasangan sesama jenis di Kanada dilanda kecemasan ketika menunggu hasil tes DNA. Mereka menjalani tes tersebut karena diduga merupakan saudara satu ayah .

Carley Gonschior dan Mercedes Stewart, asal Ontario, telah menjalin hubungan sesama jenis atau lesbian selama lebih dari dua tahun.

Tetapi setelah percakapan dengan ibu mereka tentang kehidupan cinta di masa lalu--termasuk kemungkinan tidur dengan pria yang sama--pasangan sesama jenis itu menjadi khawatir bahwa mereka sebenarnya adalah saudara satu ayah.

Pasangan itu mulai panik dan sering diberi tahu oleh para pengikut TikTok mereka yang mencapai sekitar 1 juta bahwa mereka terlihat seperti "saudara kembar".



Ingin tahu apakah mereka benar-benar bersaudara, para model OnlyFans itu memilih untuk melakukan tes DNA. Hanya saja, mereka harus menunggu hasilnya dalam lima minggu.

Setelah membayar hampir £250 untuk tes DNA dan menunggu lebih dari sebulan, di mana mereka masih bertahan dalam hubungan sesama jenis, pasangan itu mulai khawatir dengan nasib hubungan tersebut ke depan.

Berbicara di TikTok dan OnlyFans, pasangan itu berkata: "Kami sangat cemas dan memikirkan kemungkinan hubungan [saudara sedarah] ini mengerikan, tetapi kami hanya berusaha menyibukkan diri."

"Kami telah menjalani seluruh hubungan kami tanpa mengetahui bahwa ini bisa menjadi kemungkinan sehingga tampaknya cukup mudah untuk melanjutkan seperti biasa, tetapi itu selalu ada di benak kami," lanjut mereka.

“Ini jelas menghilangkan banyak stres dan kecemasan," imbuh mereka, seperti dikutip The Mirror, Senin (15/8/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)