Viral! Pasangan Lesbian Ini Gusar setelah Tahu Mereka Kemungkinan Satu Ayah

Kamis, 23 Juni 2022 - 12:02 WIB
loading...
Viral! Pasangan Lesbian Ini Gusar setelah Tahu Mereka Kemungkinan Satu Ayah
Carley Gonschior dan Mercedes Stewart, pasangan lesbian di Kanada yang gusar setelah tahu bahwa mereka kemungkinan saudara satu ayah. Foto/TikTok @carleyandmercedes
A A A
OTTAWA - Pasangan lesbian di Kanada ini menjadi viral setelah gusar akan masa depan mereka. Sebab, kedua pasangan sejenis mendapat bocoran informasi bahwa mereka kemungkinan bersaudara dari ayah yang sama.

Keduanya melalui TikTok mempertanyakan apakah ke depannya harus tetap bersama jika mereka benar-benar saudara satu ayah.

Carley Gonschior dan Mercedes Stewart mengeklaim telah mendapati informasi bahwa kedua ibu mereka telah tidur dengan pria yang sama setelah dua tahun berpacaran.

“Ketika Anda mengetahui dua tahun berkencan bahwa ibu Anda berdua tidur dengan pria yang sama,” kata mereka dalam video TikTok yang sekarang viral.

Baca juga: Pantai yang Jadi Surganya Kaum LGBT Ini Hancur Diterjang Badai

Pasangan itu mengeklaim di video TikTok lainnya yang di-posting pada hari Senin lalu bahwa mereka telah memesan tes DNA dan berharap untuk melihat hasilnya dalam beberapa minggu ke depan.



“Ketika mereka datang, Anda harus meludah ke dalam tabung dan mengirimkannya. Jadi ini seperti proses beberapa minggu, ”kata Carley, seperti dikutip dari 7news, Kamis (23/6/2022).

Pasangan, yang memiliki saluran YouTube yang sukses, serta akun TikTok mereka dengan lebih dari 618.000 pengikut, telah menerima kritik atas gagasan bahwa mereka dapat tetap bersama jika bukti DNA membuktikan bahwa mereka bersaudara.

Pasangan lesbian ini bertanya dalam sebuah komentar apakah salah untuk tetap bersama jika mereka memang bersaudara, namun seorang komentator di TikTok menunjukkan bahwa inses atau berhubungan seks sedarah adalah ilegal di negara asal mereka di Kanada, bahkan jika mereka tidak memiliki anak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2124 seconds (11.252#12.26)