Ini Master yang Jago Akhiri Perselingkuhan Suami dan Wanita Simpanan, Setahun Bereskan 800 Kasus

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Wang baru-baru ini mengatakan kepada The Paper bahwa mantan suaminya menikahinya hanya untuk menyenangkan orang tuanya sendiri.

Sang suami sebenarnya masih mencintai mantan kekasihnya, dan segera setelah pernikahan mereka, sang suami dan mantan kekasihnya terus melanjutkan hubungan romantis mereka.

Ada istilah cinta membuat semua orang buta, dan wanita simpanan juga tidak berbeda. Ini adalah konsep kunci yang diingat oleh Wang dan ahli serupa lainnya ketika menjalankan misi mereka.

Tidak seperti "pembunuh wanita simpanan", yang tidak menghindar dari mempermalukan dan bahkan memukuli wanita simpanan di depan umum, "master pembujuk wanita simpanan" profesional fokus untuk mendekati target mereka dan membuat para target melihat kesalahan mereka melalui cara damai.

Wang mengatakan bahwa setelah dihubungi oleh klien–biasanya istri yang diselingkuhi, yang identitasnya tidak pernah diungkapkan kepada pihak ketiga–langkah pertama adalah mengidentifikasi wanita simpanan dan mencoba mendekatinya.

Itu biasanya melibatkan periode pengawasan diikuti dengan mengintai (mengikuti target di tempat-tempat yang sering dia kunjungi) dan akhirnya berteman dengannya.

Ini adalah keyakinan Wang bahwa menjadi roda ketiga adalah situasi yang tidak nyaman bagi para wanita simpanan, dan mereka hampir selalu terbuka tentang hal itu kepada orang yang tepat.

Ketika itu terjadi, sang ahli menggunakan berbagai argumen untuk meyakinkan mereka untuk mengakhiri perselingkuhan dan melanjutkan hidup mereka.

Argumen yang diajukan tergantung pada situasi para wanita simpanan, apakah mereka memiliki anak dengan pasangannya, atau sudah berapa lama mereka bertemu.

Meyakinkan seorang wanita simpanan untuk mengakhiri perselingkuhan mereka tidaklah mudah, dan seringkali para ahli seperti Wang harus bekerja lebih keras. Ini melibatkan kedekatan dengan keluarga dan teman-teman mereka, mengungkapkan perselingkuhan kepada mereka dan meminta mereka membantu meyakinkan si wanita simpanan untuk mengakhiri hubungannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)